Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia U-20, Robi Darwis, mengaku siap usai diminta Luis Milla untuk latihan bareng bersama Persib Bandung.

Robi Darwis sejatinya mendapatkan jatah libur panjang usai dirinya menjalani TC Timnas Indonesia di Eropa untuk persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia 2023.

Namun Luis Milla meminta para pemain untuk segera merapat untuk berlatih bersama. Mendengar kabar ini, Robi Darwis pun menyatakan sangat antusias. Dia pun tidak mempermasalahkan tidak mendapatkan libur panjang setelah TC Timnas.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Ingin Buktikan Ucapan Pemain Soal Latihan Intensitas Tinggi di Klub

"Tadinya dikasih libur lumayan panjang. Harusnya gabung minggu depan. Cuma dari pelatih ada kabar lebih cepat bergabung. Ya, saya harus siap dan siap," kata Robi dilansir dari laman Persib Bandung.

Pemain Timnas Indonesia U-19, Robi Darwis katakan ada perkmebangan luar biasa karena TC. (YouTube/PSSI TV)

Pemain berposisi gelandang itu mengatakan kondisi fisiknya saat ini cukup prima. Dia pun optimis tetap bisa melahap semua menu dari Luis Milla.

"Untuk kondisi alhamdulillah masih terjaga. Sebab, dari waktu libur tidak terlalu panjang juga,” pungkasnya.

Baca Juga:
Ikuti Jejak Timnas Indonesia, Vietnam Kehilangan Pemain Andalan Jelang Piala AFF 2022

Luis Milla memang meminta para pemain untuk segera merapat guna mempersiapkan Liga 1 yang direncanakan akan digulirkan kembali dalam waktu dekat.

Rencananya, Liga 1 akan digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan sistem bubble. Namun, sampai saat ini pihak kepolisian belum mengeluarkan izin karena masih ada beberapa tahapan yang harus dipenuhi terkait segi keamanan.

Baca Juga:
Prediksi Ghana vs Uruguay di Grup H Piala Dunia 2022: Tuntaskan Dendam Kesumat

Load More