Sabtu, 28 Januari 2023
Gagah Radhitya Widiaseno : Jum'at, 02 Desember 2022 | 15:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia U-20, Robi Darwis, mengaku siap usai diminta Luis Milla untuk latihan bareng bersama Persib Bandung.

Robi Darwis sejatinya mendapatkan jatah libur panjang usai dirinya menjalani TC Timnas Indonesia di Eropa untuk persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia 2023.

Namun Luis Milla meminta para pemain untuk segera merapat untuk berlatih bersama. Mendengar kabar ini, Robi Darwis pun menyatakan sangat antusias. Dia pun tidak mempermasalahkan tidak mendapatkan libur panjang setelah TC Timnas.

"Tadinya dikasih libur lumayan panjang. Harusnya gabung minggu depan. Cuma dari pelatih ada kabar lebih cepat bergabung. Ya, saya harus siap dan siap," kata Robi dilansir dari laman Persib Bandung.

Pemain Timnas Indonesia U-19, Robi Darwis katakan ada perkmebangan luar biasa karena TC. (YouTube/PSSI TV)

Pemain berposisi gelandang itu mengatakan kondisi fisiknya saat ini cukup prima. Dia pun optimis tetap bisa melahap semua menu dari Luis Milla.

"Untuk kondisi alhamdulillah masih terjaga. Sebab, dari waktu libur tidak terlalu panjang juga,” pungkasnya.

Luis Milla memang meminta para pemain untuk segera merapat guna mempersiapkan Liga 1 yang direncanakan akan digulirkan kembali dalam waktu dekat.

Rencananya, Liga 1 akan digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan sistem bubble. Namun, sampai saat ini pihak kepolisian belum mengeluarkan izin karena masih ada beberapa tahapan yang harus dipenuhi terkait segi keamanan.

BACA SELANJUTNYA

3 Alasan Timnas Indonesia U-20 akan Lolos dari Fase Grup Piala Asia U-20 2023