Rauhanda Riyantama
Pemain klub K2 League Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam. (Facebook/Ansan Greeners)

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam bertekad menembus kasta tertinggi Liga Korea Selatan setelah tampil impresif bersama Ansan Greeners. Ia pun siap bekerja keras untuk mewujudkannya.

Musim ini, Asnawi Mangkualam tercatat tampil sebanyak 27 kali dalam 1.646 menit di K League 2. Bahkan ia sudah mencetak dua gol dan dua assist meski berposisi sebagai bek.

Jumlah itu merupakan kenaikan cukup signifikan bagi eks pemain PSM Makassar tersebut. Pasalnya, pada musim 2020/2021, dia cuma bermain 15 kali dan hanya mencatatkan satu assist.

Baca Juga:
Media Malaysia Takjub dengan Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Cakallikli Spor

"Ansan yang sangat serius memakai kemampuan saya, tentunya saya lebih memilih Korea. Saat mendapatkan tawaran, yang saya tahu Korea kemampuan pemain dan liganya sangat bagus," kata Asnawi dalam kanal YouTube K-League 2.

"Tentunya saya bisa berman di kasta tertinggi di Korea Selatan," tegasnya.

Sementara itu, Asnawi juga menyampaikan harapannya bersama Timnas Indonesia. Ia ingin memberikan kontribusi besar demi meraih prestasi di kancah internasional.

Baca Juga:
Canda Netizen Usai Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Cakallikli Spor, Lawannya Bapak-bapak Coy

"Tentunya saya bisa memberikan kontribusi yang saya dapatkan di sini bisa saya berikan ke timnas Indonesia," kata Asnawi.

Load More