Husna Rahmayunita
Benjamin Mora saat melatih JDT. (Dok. MFL)

Bolatimes.com - Figur pelatih Benjamin Mora belakangan dikaitkan dengan klub Liga 1, Persib Bandung. Media Malaysia turut menyorotinya.

Rumor Benjamin Mora ke Persib Bandung mencuat selepas Robert Alberts mengundurkan diri sebagai pelatih kepala menyusul hasil jeblok yang didapat tim di awal musim.

Semenjak saat itu, publik menjagokan sejumlah nama untuk menggantikan Robert Alberts. Salah satu sosok yang disebut-sebut yakni Benjamin Mora.

Mantan pelatih Johor Darul Takzim (JDT) itu dikabarkan kian dekat ke Persib Bandung. Ini menyusul temuan akun Benjamin Mora yang memfollow tim Maung Bandung.

Belum lama ini, Benjamin Mora juga memamerkan postingan saat berada di Bandara Changi Singapura hingga menuai beragam spekulasi.

"Meski tujuannya tak bisa dipastikan, Mora kini terlihat mengikuti akun klub di Indonesia Persib Bandung," tulis Media Malaysia, Makan Bola seperti dikutip Kamis (18/8/2022).

Disebutkan Mora sempat menyatakan kalau masa liburannya telah usai. Ini kemudian dianggap memperkuat sinyal sang pelatih pindah ke Persib Bandung.

Sebelumnya saat di JDT, dia juga disebut tak mengikuti akun tim-tim Liga Super lainnya. Karenanya, keputusan juru taktik 43 tahun tersebut yang memfollow akun Persib dianggap sebagai pertanda.

"Mungkin dia akan menjadikan Indonesia sebagai tujuan selanjutnya untuk melanjutkan karier sebagai pelatih di sana," sambungnya.

Adapun Persib Bandung semenjak ditinggal Robert Alberts, kini ditangani oleh Budiman yang ditunjuk sebagai carateker.

Load More