Husna Rahmayunita
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Sabtu (20/3/2021). (Suara Surakarta)

Bolatimes.com - Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep menargetkan timnya juara Liga 1 usai mendapat promosi setelah juara Liga 2.

Hal itu disampaikan oleh Kaesang saat perayaan Persis Solo juara Liga 2021/2022, di Stadion Sriwedari, Minggu (9/1/2022).

Pada acara tersebut, sejumlah pemain Persis Solo mengarak Piala Liga 2 berputar mengelilingi stadion.

Baca Juga:
Pulang Kampung Dijemput Pakai Pick Up, Witan Sulaeman Bikin Kaget Iwan Bule

Hadirnya pemain, tim pelatih, official, dan manajemen langsung disambut meriah ratusan suporter yang telah menunggu.

Bersamaan dengan perayaan itu, bos Persis Solo, Kaesang Pangarep membeberkan rencana timnya dan cerita saat pertama kali berkompetisi di Liga 2.

"Sebenarnya, Liga 1 harga mati yang saya ucapkan untuk dua tahun, tiga tahun lagi. Tapi malah juara. Nggak apa-apa, rezeki. Liga satu juara satu," ucap Kaesang sebagaimana dikutip dari SuaraSurakarta.id.

Baca Juga:
Sikap Rendah Hati Witan Sulaeman, Pulang Kampung ke Palu Naik Pick Up

Manajer Persis Solo, Jackson F Tiago dengan didampingi juga Direktur teknik Persis Solo Misha Radovic mengatakan misi telah berhasil hingga membuat Persis Solo full senyum.

Begitu juga beberapa pemain yang ikut di atas panggung menyampaikan terima kasihnya kepada suporter.

Sejumlah pesepak bola Persis Solo mengarak Piala Liga 2 di hadapan suporter Pasoepati saat acara Merayakan Pertemuan Sambernyawa Juara di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (9/1/2022). (Antara/Maulana Surya)

"Kami sudah memberikan yang terbaik hingga mempromosikan ke Liga 1 dan juara di Liga 2," ucap Kiper Persis Solo, Panca Nur Widiastono.

Baca Juga:
Taylor Ward, Perempuan Kaya Inggris yang Dinikahi Riyad Mahrez Secara Islam

Dalam kesempatan itu pula, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga hadir mengecek protokol kesehatan stadion. Gibran memastikan semuanya telah aman.

"Sudah aman, kita batasi dengan register online dan dilakukan swab. Yang penting antisipasi kerumunan. Prokes sudah semua, tenang saja, tempat luas," ungkap Gibran disela acara.

(Ronald Seger Prabowo)

Baca Juga:
Raffi Ahmad Disebut Perlu Gelontorkan Banyak Uang untuk Boyong Mesut Ozil

Load More