Husna Rahmayunita
Witan Sulaeman sudah bergabung di dalam TC Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dibuat kaget dengan kabar Witan Sulaeman yang dijemput menggunakan mobil pick up saat pulang kampung ke Palu.

Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman memang sempat mengejutkan para penggemarnya saat pulang kampung ke Palu menemui keluarga tercinta.

Pasalnya Witan Sulaeman dijemput keluarganya menggunakan mobil pick up, setibanya di Bandara Mutiara, Palu, Sulawesi Tengah.

Baca Juga:
Taylor Ward, Perempuan Kaya Inggris yang Dinikahi Riyad Mahrez Secara Islam

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial. Witan tampak bahagia bertemu dengan keluarga dan kerabatnya saat duduk di atas mobil pick-up.

Momen tersebut ternyata terdengar sampai ke telinga Mochamad Iriawan yang kemudian langsung menghubungi Witan lewat sambungan telepon.

Melalui video call yang dilakukan dengan sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu, Witan mengaku biasa saja dijemput mengggunakan mobil pick up.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Disebut Perlu Gelontorkan Banyak Uang untuk Boyong Mesut Ozil

Bukan karena tidak ada mobil lain, namun menurutnya banyak keluarga yang ingin menjemput Witan di bandara dan mengantarkan sampai ke rumah.

Sementara itu, Iwan Bule sempat menanyakan kepada Witan mengenai keamanan saat ia dijemput menggunakan mobil pick up setibanyak di Palu.

Baca Juga:
Park Hang-seo Bakal Ganti Kapten Vietnam, Tiru Jejak Timnas Indonesia?

Ia sempat kaget, namun setelah mengetahui hal itu sudah biasa tak lupa Iwan Bule berpesan kepada Witan agar tetap menjaga kesehatan.

"Witan dijemput naik mobil pick up, saya kaget. Aman ya Jaga fisik dan kesehatan ya, tadi kaget lihat kamu pulang naik pick up, tapi ya sudah kalau kamu sudah biasa ya." ucap Iwan.

Witan Sulaeman menjadi sosok penting di skuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong, khususnya di Piala AFF 2020.

Baca Juga:
4 Pemain Papua yang Berkarier di Liga Thailand, Terbaru Samuel Balinsa

Ia menjadi motor serangan timnas di sisi kiri pertahanan lawan, hasil kerja sama dengan Asnawi Mangkualam membuat satu gol cantik ke gawang Singapura di partai semifinal.

Pemain Lechia Gdansk itu memiliki posisi yang saat ini sulit digeser atau digantikan oleh pemain lain di tubuh timnas Indonesia.

Kontributor: Eko
Load More