Rauhanda Riyantama
Kiper Madura United, M. Ridwan. [Laman resmi Madura United]

Bolatimes.com - Kiper Madura United, Muhammad Ridwan memiliki cara khusus untuk mengusir rasa bosannya selama harus bekerja di rumah. Ridwan kini keranjingan membantu sang istri membuat kue untuk mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri.

Bagi Ridwan, bulan Ramadan tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, eks kiper Persib Bandung itu bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga.

Seperti diketahui, seluruh aktivitas skuat Madura United memang diliburkan pasca kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan sejak bulan lalu.  

Baca Juga:
Kiper Bhayangkara FC Punya Kenangan Manis dengan Almarhum Didi Kempot

Tak ayal, Ridwan bisa menjalani Ramadan tahun ini dengan terus ditemani sang istri, Firda Ridwan serta kedua buah hati mereka, Yasmin dan Reynand Ali.

"Iya, sekarang ini setiap hari bantu-bantu istri membuat kue untuk lebaran karena belum selesai," ungkap Ridwan di laman resmi Madura United.

"Di rumah bosan juga, lebih baik buat kue persiapan lebaran seperti ini. Agar bermanfaat dan tidak hanya uring-uringan atau main game," sambung kiper berusia 29 tahun itu.

Baca Juga:
Wander Luis Lelang Jersey untuk Bantu Perangi Wabah Corona

Meski begitu, Ridwan mengaku selalu fokus dan serius dalam melakoni latihan mandiri, sesuai intstruksi tim kepelatihan Madura United.

"Kalau itu (latihan) tetap saya lakukan, itu prioritas utama. Karena bukan hanya untuk kondisi fisik saja, tapi bisa untuk menjaga ketahanan tubuh juga. Waktunya kadang pagi, kadang juga sore," pungkasnya.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Sudah Tiba di Italia, Kode Serie A Segera Berlanjut?

Load More