Pipin Lukmanul Hakim
Simak berikut prediksi skor Persija vs Madura United di Liga 1 2023/2024 pekan ke-25 hari ini, mulai dari statistik head to head, hingga perkirakan susunan pemain. (Instagram/@persija).

Bolatimes.com - Prediksi skor Persija Jakarta melawan Madura United dalam lanjutan pekan ke-25 jadwal Liga 1 2023/2024, bisa mengarah pada kemenangan skuad Macan Kemayoran.

Pertandingan Persija vs Madura United berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis, 22 Februari 2024 kick off pukul 19.00 WIB live (siaran langsung) Indosiar.

Karena alasan situasi yang tidak memungkinkan bermain di Jakarta, Persija akhirnya meminjam markas Bali United untuk menghadapi tantangan Madura United.

Namun, hal ini tak boleh menjadi alasan bermain setengah hati. Apalagi, skuad asuhan Thomas Doll sedang membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Sekarang ini, Persija berada di posisi ke-9 pada klasemen Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 32 poin.

Sebaliknya, Madura United menduduki peringkat keenam dengan perolehan 36 angka. Jika menang, Persija bisa mendekati Laskar Sape Kerrab dengan terpaut 1 angka.

"Kami bisa bermain di mana saja, kami punya motivasi yang baik meski ini beda jika dibandingkan main di markas sendiri," kata Thomas Doll.

"Saya tidak ingin ada alibi, hasil tidak bagus karena tidak main di Jakarta, saya tidak mau begitu. Kami akan persembahkan permainan yang terbaik," tambah pelatih Persija itu.

Load More