Rizki Laelani
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll bertekad mengalahkan Madura United. (@persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta dalam posisi siap tempur ketika menghadapi Madura United FC dalam pertandingan lanjutan pekan ke-25 Liga 1. Laga kedua tim tangguh ini dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis (22/2/2024).

Jika tak ada perubahan, pertandingan Persija vs Madura United akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Selain bisa menyaksikan secara gratis di Indosiar, pertandingan tersebut juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming pertandingan di Indosiar dan Vidio.com.

Dalam laga nanti, Persija Jakarta sedang berusaha memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 dengan meraih kemenangan.

Baca Juga:
Manajemen Persib: Semoga Semua Pihak Bisa Memahami Situasi Ini

Melihat klasemen sementara, tim berjuluk Macan Kemayoran berada di papan tengah dengan koleksi 32 poin dari 24 pertandingan.

Sedangkan Madura United ada di posisi di atas Persija Jakarta, menempati posisi keenam dengan 36 poin dari 24 pertandingan.

Di laga nanti, Persija Jakarta menghadapi tantangan. Mereka baru menciptakan 7 kemenangan dari 24 pertandingan.

Baca Juga:
Bojan Hodak Konfirmasi Persib Kehilangan Satu Pemain Saat Jumpa Barito Putera

Sementara sisanya berakhir imbang 11 kali dan mengalami 6 kekalahan. Pelatih Thomas Doll berharap timnya bisa fokus pada pertandingan melawan Madura United terlebih dahulu, sebelum memikirkan pertandingan berikutnya.

Doll menyoroti pentingnya peningkatan performa lini depan Persija, yang meski sering menciptakan peluang, kesulitan untuk mencetak gol.

"Untuk sekarang lebih baik kami memikirkan satu laga terlebih dahulu," kata dia.

Baca Juga:
Nova Arianto Eks Bek Persib Berjuluk Suster Ngesot yang kini Punya Jabatan Mentereng dari Orang Dalam Istana

"Daripada memikirkan bagaimana saya akan melewati tiga laga (vs Madura United, Arema FC, dan Dewa United) di Bali dan bagaimana Persija akan masuk ke empat besar," kata Thomas Doll dikutip dari laman Persija.

Poin tersebut menjadi krusial dalam upaya meraih kemenangan, yang diharapkan membuka peluang masuk ke empat besar klasemen.

Dalam prediksi skor, artikel menyebutkan bahwa pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 antara Persija Jakarta dan Madura United.

Baca Juga:
Targetkan Rebut Gelar MotoGP 2024, Luca Marini Sebut Valentino Rossi Senang

Link Live Streaming Liga 1

LINK 1 DI SINI

LINK 2 DI SINI  (*)

 

Load More