Pipin Lukmanul Hakim
Ilustrasi - logi Liga 1 pada bendera corner: Jadwal Liga 1 hari ini, Persikabo vs Arema dan Bhayangkara vs Madura United. (dok. Liga Indonesia).

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2023/2024 hari ini, akan tayang dua pertandingan menarik antara Persikabo 1973 menjamu Arema FC di Stadion Sultan Agung, pukul 15.00 WIB.

Kemudian, dilanjutkan dengan duel Bhayangkara FC menghadapi tamunya Maruda United di Stadion PTIK Jakarta, kick off pukul 19.00 WIB.

Ketiga tim papan bawah klasemen Liga 1 2023/2024 sementara, Bhayangkara (18), Persikabo (17), dan Arema (16) akan mati-matian untuk merebut poin sempurna di laga ini.

Baca Juga:
Fabio Di Giannantonio Disebut akan Jadi 'Kuda Hitam' di MotoGP 2024

Sebab, ketiganya terancam degradasi ke Liga 2 bila tidak berhasil keluar dari zona merah di klasemen Liga 1 sementara ini.

Bhayangkara FC yang menjadi juru kunci klasemen Liga 1 atau tepatnya di posisi ke-18 akan menghadapi ujian berat melawan Madura United.

Sebab, tim Laskar Sape Kerrab tentu tidak akan mudah dikalahkan oleh The Guardian, apalagi Madura United memiliki tekad untuk tembus empat besar.

Baca Juga:
Jorge Martin Makin Termotivasi Rebut Gelar Juara MotoGP 2024, Franco Morbidelli Sudah Tak Sabar

Hugo 'Jaja' Gomez dkk tentu akan berkeja keras agar dapat mewujudkan cita-cita lolos ke babak Championship Series.

Terlebih mereka sekarang ini berada di posisi kelima dengan koleksi 42 poin, dan hanya terpaut satu angka saja dari PSIS Semarang (43) yang berada di atasnya.

Sementara itu, peluang Arema FC untuk keluar dari zona bahaya sangat terbuka lebar untuk menggeser posisi Persita Tangerang di posisi ke-15 yang membukukan 28 angka.

Baca Juga:
Petinggi La Liga Bongkar Skema Kylian Mbappe, Selangkah Lagi Perkuat Real Madrid

Sebab, hanya selisih jarak poin antara Arema FC dan Persita hanya terpaut satu angka saja di klasemen Liga 1.

Berikut jadwal Liga 1 pekan ke-27:

Jumat, (1/3/2024)

Baca Juga:
VAR Selamatkan Setan Merah dan Gol Telat Casemiro Bikin Manchester United Harus Ladeni Liverpool

Persikabo vs Arema pukul 15.00 WIB live Indosiar

Bhayangkara vs Madura United pukul 19.00 WIB live Indosiar. (*)

Load More