Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi
Persib Bandung vs Bali united (baliutd.com)

Bolatimes.com - BRI Liga 1 pekan ke-23 akan menyajikan laga Super Big Match antara Bali United (BU) kontra Persib Bandung pada Senin (18/12/2023) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Laga kedua tim layak disebut sebagai laga Super Big Match, Bali United maupun Persib Bandung kini menghuni papan atas klasemen sementara Liga 1.

Bali United menempati peringkat kedua klasemen dengan koleksi 40 poin, sementara Persib Bandung diurutan ketiga dengan raihan 39 poin.

Baca Juga:
Prediksi Bali United vs Persib BRI Liga 1 Pekan ke 23, Maung Bandung Tampil Pincang!

Laga kedua tim diprediksi akan berjalan dengan menarik dan seru, mengingat Bali United maupun Persib Bandung memiliki kualitas yang merata di semua lini serta keduanya merupakan tim bertabur bintang.

Hal tersebut sebagaimna diungkap pelatih Bali United Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi Bali United.

“Laga Bali United vs Persib akan menarik sebab kedua tim memiliki kualitas di lapangan. Kedua tim ini kalau bertemu selalu pertandingan seru dan menarik sehingga saya pikir layak di bilang sebagai pertandingan super big match,” ujar Coach Teco.

Baca Juga:
Marc Klok dan 2 Pemain Persib Ini Bakal Bela Timnas Indonesia dalam Ajang Piala Asia 2023

Meski unggul satu poin dari Persib Bandung dan berada satu tingkat di atas Persib, Stefano Cugurra tidak menganggap remeh calon lawannya.

Kekuatan yang dimiliki Maung Bandung mengharuskan Serdadu Tridatu bekerja keras jika ingin meraih hasil maksimal.

“Persib adalah klub besar dan tim yang bagus. Kami tentu respek dengan mereka. Tetapi kami juga harus kerja keras untuk bisa dapat hasil maksimal dan positif di laga kandang,” ungkap Coach Teco.

Baca Juga:
Erick Thohir Kode Penyerang Keturunan Ini akan Dinaturalisasi, Asuhan Shin Tae-yong Semakin Mengerikan

Persaingan 4 Besar Kian Panas

Pemain Persebaya Kasim Botan melakukan akselerasi ke dalam kotak penalti namun digagalkan pemain Persis Solo. (Persebaya)

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung membuat persaingan papan atas klasemen Liga 1 kian panas.

Selain persaingan antara Kedua tim, Bali United serta Persib Bandung akan berusaha keras mengamankan posisi mereka di 4 besar.

Baca Juga:
Ivar Jenner, Rafael Struick dan Elkan Baggott Diragukan Tampil di Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Ungkap Alasannya

Persis Solo dan Madura United (MU) menjadi ancaman berbahaya, dengan selisih poin yang tidak terlalu jauh, bisa saja Persis dan MU mendongkel posisi mereka jika tergelincir.(*)

 

Load More