Irwan Febri Rialdi
Pemain PSM Makassar, Marc Klok saat menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - PSM Makassar bakal melawan tim asal Timor Leste, Lalenok United, dalam pertandingan play-off AFC Cup 2020 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Kamis (23/1/2020).

Dilansir dari Instagram resmi klub, PSM Makassar hanya membawa 19 pemain untuk menghadapi Lalenok United. Dua pemain asing baru, yakni Hussein El Dor dan Giancarlo Lopes, langsung disertakan.

Wiljan Pluim juga ada dalam daftar tersebut. Menariknya, tidak ada nama-nama pemain andalan PSM pada musim lalu, seperti Mark Klok, Ezra Walian, dan Firza Andhika.

Baca Juga:
Sudah Siapkan Strategi, Bali United Tak Takut Postur Tinggi Melbourne

PSM Makassar rilis 19 pemain untuk menghadapi Lalenok United. (Instagram/@psm_makassar).

Sebagai informasi, play-off AFC Cup 2020 menggunakan format home dan away. Pada pertandingan nanti, Lalenok United berstatus sebagai tuan rumah.

Lalenok United terpaksa menjamu PSM di Stadion I WayanDipta, Bali, lantaran stadion asli mereka di Timor Leste tak lolos verifikasi AFC.

Namun, tak hanya Lalenok United yang tak lolos verifikasi stadion, tetapi PSM juga. Sehingga, laga home nanti, anak asuh Bojan Hodak akan menjamu Lalenok United di Stadion Pakansari, Cibinong.

Baca Juga:
Donny van de Beek Bantah Gabung Real Madrid, Ini Katanya

Berikut daftar pemain PSM untuk menghadapi Lalenok United:

1. Mizwar Saputra
2. Hilmansyah
3. Zulkifli Syukur
4. Hasim Kipuw
5. Hussein El Dor
6. Irsyad Maulana
7. Leo Guntara
8. Wasyiat H.
9. Dedi Gusmawan
10. Bayu Gatra
11. Rizky Pellu
12. Wiljan Pluim
13. Rasyid Bakri
14. M. Arfan
15. Ahmad Agung
16. Aji Kurniawan
17. Ferdinand Sinaga
18. Osas Saha
19. Giancarlo Lopes

Baca Juga:
Hebat, Cristiano Ronaldo Samai Rekor Legenda Juventus

Load More