Pipin Lukmanul Hakim
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui enggan terburu-buru memutuskan srtarting line up Persib vs Persis dalam jadwal Liga 1 2023/2024 yang digelar Minggu, (4/2/2024) sore. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengatakan, dirinya dan kawan-kawan memiliki target meraih prestasi terbaik di Liga 1 musim ini.

Oleh sebab itu, menurut Marc Klok, bahwa kemenangan Persib di setiap pertandingan Liga 1 2023/2024 menjadi amat penting.

"Kami punya target tinggi, mau juara, dan saya pikir setiap game penting bagi tim, dan saya pribadi juga. Kita bermain tanggal 4 (Februari 2024), saya mau siap, saya mau main dan saya mau menang," kata Marc Klok.

Baca Juga:
Euro 2024: Courtois Memastikan Dirinya Absen, Ini 4 Kiper Timnas Belgia bakal Bersaing

Secara fisik, Marc Klok mengaku dalam keadaan prima. Tujuh minggu di luar negeri tidak membuatnya perlu adaptasi lama ketika bergabung bersama tim asuhan Bojan Hodak.

"Kondisi saya sangat bagus, saya merasa lapar dan saya punya banyak motivasi untuk kembali membela Persib," katanya.

Edo Febriansyah pun sudah bergabung latihan bersama Persib sepulangnya bertugas bela negara Indonesia di Piala Asia Qatar.

Baca Juga:
Tekad Kuat Bawa Portugal Juara Euro 2024, Cristiano Ronaldo Tak Ambil Pusing soal Rekor Pribadi

Meski baru pulang, hampir semua program latihan dilahap Edo pada Rabu, (31/1/2024). Edo mengaku kondisinya tetap terjaga, dan senang bisa kembali berlatih.

"Cukup senang bisa bergabung latihan bersama teman-teman di Bandung. Saya cukup menikmati," katanya.

Edo mengaku tak begitu merasakan kelelahan dalam menjalani latihan. Sebab, selama berada di timnas Indonesia berlatih dengan intensitas tinggi.

Baca Juga:
Demi Kenyamanan Laga Persib vs Persis, Manajemen Minta Semua Pihak Patuhi Regulasi

Edo mengaku tak perlu banyak melakukan proses adaptasi, dari sisi cuaca Qatar sedang musim dingin, sehingga tak beda jauh dengan suasana di Bandung sekarang ini.

Sementara itu, pelatih Persib Bojan Hodak mengaku tidak terlalu riau soal kemungkinan absennya dua pemain yang sempat membela timnas Indonesia.

Meski begitu, juru taktik asal Kroasia itu mengaku masih akan memantau kondisi gelandang bernomor punggung 23 tersebut.

Baca Juga:
BRI Liga 1: Persib Kehilangan Satu Pemain Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Tak Terlalu Gamang

Bojan Hodak bahkan mengatakan, masih memiliki waktu dua hingga tiga hari untuk melihat kesiapan Marc Klok.

"Kami masih harus melihatnya dalam 2-3 latihan apakah dia siap atau tidak. Baru nanti kami akan menentukan dia menjadi starter atau tidak. Tetapi dia tadi terlihat bagus, energinya terlihat bagus," kata Bojan.

Dengan demikian, kemungkinan Bojan Hodak masih akan mempertimbangkan Edo Febriansyah untuk diturunkan menjadi starter pada laga melawan Persis Solo nanti.

Load More