Pipin Lukmanul Hakim
Menjelang pertandingan Persib vs Persija dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-28, Marc Klok pastikan seluruh pemain siap bekerja keras, Stefano Beltrame mengaku sangat antusias. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Gelang Persib Bandung, Marc Klok memastikan, bahwa semua pemain siap bekerja keras dan fokus menghadapi pertandingan lawan Persija Jakarta.

Berdasarkan jadwal Liga 1 2023/2024, laga Persib vs Persija pada pekan ke-28 digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu 9 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

Bagi Marc Klok dan kolega, pertandingan klasik Indonesia melawan Persija sangat penting lantaran atmosfernya berbeda.

"Persiapannya sama seperti pertandingan sebelumnya. Tentu saja ini (lawan Persija) pertandingan berbeda dan emosi yang berbeda. Prinsipnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting," kata Marc Klok.

Pemain timnas Indonesia itu menegaskan, bukan hanya kontra Persija saja, seluruh pemain akan berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan sisa musim ini.

Namun, Klok mengakui bahwa laga lawan tim Macan Kemayoran lebih spesial karena banyak yang menanti, sehingga kemenangan akan sangat lebih bernilai.

"Saya mengerti. Kita mengerti, karena itu pasti pasti kita mau ambil momentum ini untuk Bobotoh, dan untuk Bandung," katanya.

"Tapi, seperti beberapa pertandingan sebelumnya kami hanya fokus pada diri kita sendiri. Mempersiapkan cara terbaik yang kami lakukan sebaik mungkin, dan kita akan melihat tim terbaik yang menang," tambahnya.

Load More