Irwan Febri Rialdi
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. [@stefanocugurra / Instagram]

Bolatimes.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mulai membedah kekuatan dari klub asal Australia, Melbourne Victory. Bali United akan menghadapi tim tersebut pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020 di AAMI Park Stadium, Selasa (21/1/2020).

Bahkan, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut turut memantau pertandingan Melbourne Victory ketika kalah 0-1 dari Adelaide United dalam lanjutan Liga Australia 2019/2020.

"Saya sudah lihat pertandingan Melbourne Victory. Meskipun mereka kalah 0-1, tapi saya lihat mereka punya pemain-pemain berkualitas," kata Teco di laman resmi klub.

Baca Juga:
Bisa Bantai Persib Bandung, Pelatih Selangor FA Merendah

"Kami harus punya marking bagus ketika hilang bola saat menghadapi para pemain Melbourne Victory," lanjutnya.

Selain menyaksikan pertandingan Melbourne Victory, Teco juga mendapat masukan-masukan dari pelatih kiper Bali United yang berasal dari Australia, Andy Petterson.

Pelatih asal Brasil tersebut menyebut masukan dari Andy Petterson sangat bermanfaatkan untuk mempersiapkan strategi menghadapi Melbourne Victory.

Baca Juga:
Kapten Manchester United Percaya Diri Bisa Permalukan Liverpool di Kandang

"Coach Andy Petterson orang Australia yang ada di dalam tim kami. Dia pasti tahu beberapa pemain di sana. Saya sudah berdiskusi dengan dia dan dia sangat membantu saya," ujar mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Bali United memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan atas Melbourne Victory. Sebab, klub berjulukan City Blues itu menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Australia 2019/2020.

Baca Juga:
Debut Sensasional Erling Haaland, Cetak Hat-trick dalam Waktu 23 Menit

Load More