Pipin Lukmanul Hakim
Jadwal Liga 1 2023/2024 hari ini antara Bali United vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 19.00 WIB siaran langsung Indosiar. (Instagram/@psisfcofficial).

Bolatimes.com - PSIS Semarang akan menantang Bali United pada pekan ke-28 dalam jadwal Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat, (8/3/2024).

Bagi Bali United maupun PSIS Semarang ini merupakan pertandingan penting, lantaran menjadi pertaruhan posisi mereka di papan klasemen Liga 1 sementara.

Terlebih, sekarang ini PSIS menduduki peringkat ketiga dengan mengemas 46 poin. Sementara Bali United berada satu tangga di bawahnya dengan koleksi 45 angka.

Baca Juga:
Diintip Madura United di Klasemen Liga 1, Bali United Bertekad Rebut Tiga Poin dari PSIS Semarang

Itu artinya, andai Laskar Mahesa Jenar tak mampu menumbangkan Serdadu Tridatu harus siap tergusur oleh tim tuan rumah.

Jika sebaliknya, ini akan menjadi keuntungan bagi PSIS untuk menjauh dari kejaran Madura United yang berada di peringkat kelima dengan koleksi 45 poin.

Adapun kick off Bali United vs PSIS akan dimulai pukul 19.00 WIB, dapat disaksikan melalui siaran langsung televisi malam ini.

Baca Juga:
Duel Persib vs Persija di Liga 1 2023/2024, Bojan Hodak Sebut Anak Asuhnya Tak Perlu Tambahan Motivasi

PSIS sendiri lawatan ke Pulau Dewata dengan mengantongi motivasi tinggi setelah menuai kemenangan 2-1 atas Persik Kediri di pekan sebelumnya.

Akan tetapi, pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius menilai pertandingan melawan Bali United tidak akan mudah.

"Laga yang berat melawan Bali United, karena dalam 15 hari kita harus menjalani 4 game, dan ini tidak mudah. Tapi, kami akan mencoba melakukan yang terbaik," kata Gilbert Agius.

Baca Juga:
Ini Alasan Laga Persib vs Persija Liga 1 2023/2024 Bobotoh Tak Bisa ke Stadion

Juru taktik asal Malta itu juga menyebut, bahwa Bali United merupakan tim yang bagus dengan pemain yang berkualitas, serta juga dipimpin pelatih yang sukses dengan banyak gelar di Indonesia.

Meski demikian, Gilbert Agius memastikan, tidak akan gentar menghadapi Serdadu Tridatu dan siap bertarung di laga nanti.

"Saya sangat beruntung punya pemain-pemain bagus. Kita akan mencoba bersama-sama untuk mendapat hasil yang terbaik," katanya.

Baca Juga:
Jelang Bentrok Lawan Persib, Marco Simic Bocorkan Kondisi Dapur Persija hingga Singgung Pemain Sakit

Sementara itu, Ryan Ardiansyah mengatakan, jika pertandingan lawan Bali United adalah laga yang akan berjalan ketat.

"Kita harus terus kompak, dan bersatu untuk bisa mempertahankan posisi (klasemen Liga 1), yang ada sekarang," katanya. (*)

Load More