Irwan Febri Rialdi
Aksi bek Manchester United, Harry Maguire saat melawan Wolverhampton Wanderers pada Selasa (20/8/2019) dinihari WIB. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Kapten baru Manchester United, Harry Maguire, sama sekali tidak gusar melawan Liverpool. Ia optimis bisa mempersembahkan kekalahan perdana untuk tim asunan Jurgen Klopp tersebut.

Manchester United akan menyambangi markas Liverpool pada pekan ke-23 Liga Inggris 2019/2020, Minggu (19/1/2020). Laga itu tentu akan sulir bagi tim tamu.

Sebab, selain harus bermain di Anfield Stadium, Liverpool juga tengah on fire dengan catatan 21 pertandingan tidak terkalahkan. Rekor ini membuat Mohamed Salah dan kolega kukuh di puncak klasemen sementara.

Baca Juga:
Jack Brown Gagal, Inilah 28 Pemain yang Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19

Namun, Harry Maguire percaya diri mampu menghentikan laju kencang Liverpool. Kepercayaan diri itu muncul lantaran Setan Merah sukses menahan imbang 1-1 pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford.

"Ya, itu memberi kami kepercayaan diri, tetapi sebagai tim kami yakin akan bisa menghadapi pertandingan apa pun," kata Maguire, dilansir dari Mirror.

"Kami bermain imbang melawan Liverpool dan kami mengalahkan Manchester City, yang merupakan tim teratas di Liga Premier saat ini," lanjutnya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Beberkan Kriteria Pemain untuk Perkuat Timnas Indonesia U-19

"Jadi, kami yakin bahwa kami bisa mendapatkan tiga poin dari pertandingan apa pun. Itulah yang akan kami lakukan pada hari Minggu," tuturnya menutup.

Kepercayaan diri Maguire terbilang wajar. Sebab, di pertandingan Liga Inggris terakhir, timnya mampu berpesta 4-0 atas Norwich City di Old Trafford.

Baca Juga:
Eks Striker Timnas Jerman, Lukas Podolski Serius Gabung Johor Darul Ta'zim?

Load More