Irwan Febri Rialdi
Pelatih Selangor FA, B. Sathianthan. (Twitter/@FASelangorMy).

Bolatimes.com - Pelatih Selangor FA, B. Sathianathan, merendah usai anak asuhnya menang telak 3-0 atas Persib Bandung dalam pertandingan Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Sabtu (19/1/2020).

Padahal Selangor FA sangat dominan dalam pertandingan tersebut. Bahkan, Brendan Gan dan kolega sudah unggu tiga gol di babak pertama lewat gol yang dilesakkan oleh Taylor Francis Regan (10'), Sandro da Silva (42'), dan M. Syahmi Safari (45').

Namun, Sathianathan justru merendah dengan menyebut kemenangan anak asuhnya bisa didapat karena tim asuhan Robert Rene Alberts tidak memiliki banyak persiapan.

Baca Juga:
Debut Sensasional Erling Haaland, Cetak Hat-trick dalam Waktu 23 Menit

Gelandang Persib Bandung, Frets Butuan. (Dok. Persib).

"Ini laga yang cukup sulit, tapi kami memang layak memenangi laga ini karena saya tahu, Persib tidak memiliki persiapan yang baik, " kata Satiananthan di laman resmi klub.

Lebih lanjut, Sathianathan turut mengapresiasi anak asuhnya. Ia menyebut Taylor Regan cs sudah tampil apik, walau masih ada beberapa kekuarangan yang perlu diperbaiki.

"Yang terpenting, kami bisa menjaga penampilan, termasuk saat melakukan pergantian agar tetap menciptakan peluang. Satu hal yang saya sayangkan adalah kami tidak bergerak cukup cepat," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Lazio Bantai Sampdoria, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia 2019/20

Load More