Husna Rahmayunita
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon saat memainkan babak kedua Indonesia Masters 2021 kontra wakil Prancis, Lucas Corvee / Ronan Labar di Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021). [PBSI]

Bolatimes.com - Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen kalah dari wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak perempatfinal BWF World Tour Finals 2021.

Astrup/Rasmussen menyudahi turnamen yang mereka ikuti di Bali. Mereka takluk dari pasangan berjuluk Minions setelah melakoni petarungan selama 69 menit dengan skor 21-15, 18-21 dan 21-9, Jumat (3/12/2021).

Meski gagal menembus final BWF World Tour Finals 2021, ganda putra peringkat 10 dunia tersebut berbesar hati.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Jangan Kelewatan

Kim Astrup bahkan memberikan dukungan kepada Kevin/Marcus yang mengalahkannya pada Jumat (3/12/2021) kemarin. Hal Itu terlihat lewat unggahan yang dibagikannya di Instagram.

Melalui InstaStory, ia memajang foto saat bersalaman dengan Kevin/Marcus seusai laga. Ia lalu memberikan semangat kepada ganda putra ranking satu dunia tersebut.

"GL (Goodluck) fo the semifinal guys (Semga berhasil di babak semifinal kalian--red)," tulisnya.

Baca Juga:
FK Senica Umumkan Kapan Egy Maulana Vikri Gabung Timnas Indonesia

Dalam postingan lain yang dibagikannya, Kim Astrup juga sempat mengungkap hambatan yang dilalaui sehingga kalah dari Kevin/Marcus di WTF 2021.

Pebulu Tangkis Denmark menyemangati Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Instagram/@kimastrup)

"Telah mencoba memberikan yang terbaik. Namun kami tersadar dengan cepat jika kondisi dan shuttlecock terlalu lambat untuk dimainkan.

Ia pun 'berpamitan' untuk pulang ke negaranya setelah tampil di serangkaian turnamen.

Baca Juga:
Bos Persikota Salah Tingkah sampai Merinding Tatonya Diintip Tante Ernie

"Terima kasih atas latihannya. Pria Bali sekarang akan kembali ke keluarga yang sudah amat dirindukan sejak sekian lama mengikuti kejuaraan," sambungnya.

Sementara itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi wakil China Taipei Lee Yang / Wang Chi-Lin di semifinal BWF World Tour Finals 2021, Jumat (4/12).

Baca Juga:
So Sweet! Kisah Luka Modric Jadi Ayah Rodrygo Goes di Real Madrid

Load More