H.M Permana
Kiper Persib Kevin Ray Mendoza. (MO Persib)

Bolatimes.com - Salah satu pemain Persib yang memutuskan pulang kampung di waktu libur panjang adalah Kevin Ray Mendoza. Kiper baru tersebut memutuskan untuk pulang ke negara asalnya, Denmark.

Dalam beberapa unggahan di media sosialnya, Kevin Ray Mendoza terlihat berkumpul bersama keluarga dan beberapa rekan.

Kiper Persib bernomor punggung 29 ini juga terlihat bermain mini golf bersama kerabatnya di Denmark.

Baca Juga:
Dihina Cristiano Ronaldo dengan Kekalahan telak, Benzema Hapus Akun Instagram

Kevin Ray Mendoza juga mengaku bahwa ia sudah lama tidak berkumpul dengan orang-orang terdekatnya. Oleh karena itu, momen libur yang diberikan pelatih Persib, dimanfaatkannya sebaik mungkin.

"Kegiatan saya selama libur adalah saya pulang ke Denmark. Saya mengunjungi teman dan keluarga yang tidak saya temui dalam waktu lama. Saya bertemu dengan mereka," ujar Kevin Ray Mendoza dikutip dari laman resmi Persib.

Selama di Denmark, Kevin Ray Mendoza tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang pemain sepak bola. Ia berlatih mandiri disana, agar kembali siap saat berkumpul dengan Persib pada 10 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga:
Kapten Persib: Banyak Opini, Ada Sentimen Negatif, dan Kerap ada Keluhan

Namun, kata kiper Persib berusia 29 tahun tersebut, segala aktivitas latihan mandiri lebih banyak dilakukan di rumah. Faktor cuaca di Denmark menjadi salah satu alasannya.

"Untuk menjaga kondisi fisik, saya pergi ke gym dan berlari meski kebanyakan dilakukan di dalam rumah, karena di luar sangat dingin di sini," ujar kiper yang didatangkan Persib dari Liga Malaysia dikutip dari laman resmi Liga 1.

Mulai Jadi Pilihan Utama

Baca Juga:
Gara-gara Status Barunya di Persib, Stefano Beltrame Merasa Terhormat

Kiper Persib Kevin Ray Mendoza di laga kontra PSM. (tangkap layar Instagram)

Kehadiran Kevin Ray Mendoza di tubuh Persib Bandung sempat menuai pro dan kontra di kalangan bobotoh.

Banyak yang menilai bahwa sektor penjaga gawang sudah cukup baik, dengan Teja Paku Alam sebagai kiper utama.

Namun dalam dua pertandingan terakhir Persib, Bojan Hodak mempercayakannya kepada Kevin Ray Mendoza.

Meski harus menelan pil pahit di laga debut bersama Persib, kiper berparas tampan itu tetap menunjukan beberapa kali penyelamatan gemilang.

Hasilnya, ia diganjar penghargaan masuk dalam daftar Best XI of The Week pekan 23 usai Persib menahan imbang tuan rumah Bali United.

Load More