Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai pesepak bola yang digemari banyak wanita. Meski begitu, Ronaldo kini bucin dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez,

Melalui akun Instagramnya pada Kamis (22/7/2021), Cristiano Ronaldo membagikan potretnya bersama Georgina Rodriguez. Dalam potret tersebut, sejoli ini kompak mengenakan outfit serba putih.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tampak berpose mesra. Potret itu sendiri diyakini diambil ketika mereka sedang liburan di Mallorca usai Ronaldo tersingkir dari Euro 2020.

Baca Juga:
Sama-sama Bertato, Intip 4 Potret Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila

Di keterangan postingannya, Ronaldo menuliskan pesan yang bisa dibilang bucin. Sebab, dia memberikan sanjungan setinggi langit untuk kekasih hatinya itu.

"Ratu cantikku," tulis Ronaldo di caption unggahannya yang dibubuhi emoji hati.

Cristiano Ronaldo tunjukkan sisi bucinnya ke Georgina Rodriguez. (Instagram/cristiano)

Nah, potret yang sama juga diunggah di akun Instagram Georgina. Bedanya, di Instagram Georgina dia mengunggah beberapa momen yang menunjukkan dia bersama keluarga Ronaldo sedang liburan di kapal pesiar mewah.

Baca Juga:
Pernah Berikan Trofi, Ini 4 Stadion Bersejarah untuk Timnas Indonesia

Terlepas dari itu, Georgina sendiri kerap berlibur dan punya barang mewah. Hal itu bisa dibilang wajar karena Georgina mendapatkan uang saku yang begitu besar dari Ronaldo.

Dilansir dari Daily Star, pria Portugal itu merogoh gocek sekitar 80 ribu poundsterling (sekitar Rp1,6 miliar) setiap bulannya.

Nominal itu tentu mampu menopang gaya hidup mewah mantan model yang saat ini bercita-cita ingin menjadi seorang perancang busana.

Baca Juga:
Kantongi Rp14 Triliun Sebulan, LeBron James Jadi Pebasket Terkaya di Dunia

Tentu bukan angka yang memberatkan bagi Ronaldo, mengingat mantan pemain Real Madrid ini mendapat gaji sebesar 28 juta poundsterling tiap tahunnya selama di Juventus.

Load More