Rauhanda Riyantama
Diana Vigh. (Instagram/dianavigh)

Bolatimes.com - RB Leipzig sukses mencuri perhatian dalam beberapa musim terakhir. Salah satu buktinya kala finis di posisi ketiga pada klasemen akhir Bundesliga musim lalu.

Kehebatan RB Leipzig tak terlepas dari performa apik sang kiper, Peter Gulacsi. Pria 30 tahun itu bahkan sukses membawa Die Roten Bullen menjadi tim dengan jumlah kebobolan terkecil kedua setelah Bayern Munich pada musim ini.

Alhasil, RB Leipzig kini bertengger di posisi empat klasemen. Mereka pun berpeluang merangsek ke posisi dua karena hanya terpaut dua angka dari Borussia Dortmund.

Nah di balik performa apik Peter Gulacsi, ternyata ada sosok spesial yang setia mendukung kariernya. Ia adalah sang istri bernama Diana Vigh.

Baca Juga:
Diego Michiels Bagikan Foto Romantis Bareng Istri, Netizen: Kok Mirip Artis

Peter Gulacsi dan Diana Vigh diketahui telah menikah sejak 2016. Kini mereka sudah dikaruniari seorang putra berusia 11 bulan.

Di luar statusnya sebagai istri pesepak bola, mama muda yang satu ini juga dikenal sebagai model. Selain itu, Diana Vign memiliki usaha wedding planner terkenal di negara asalnya Hungaria.

Penasaran dengan sosok Diana Vigh? Berikut dirangkum empat potret seksi wanita berusia 29 tahun itu.

Baca Juga:
Marko Simic ingin Menetap di Jakarta setelah Pensiun

Udah cantik, sayang keluarga lagi

Diana Vigh. (Instagram/dianavigh)

Nggak salah pilih istri menang Peter Gulacsi

Diana Vigh. (Instagram/dianavigh)

Diana Vigh saat masih hamil dan sudah melahirkan

Diana Vigh. (Instagram/dianavigh)

Diana Vigh saat mendukung Peter Gulacsi bertanding

Diana Vigh. (Instagram/dianavigh)

Load More