Husna Rahmayunita
Egy Maulana Vikri usai cetak gol lawan Singapura. (Instagram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia melakoni pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala AFF 2022 di Bali sejak Senin (28/11/2022). Namun, tiga pemain abroad atau penggawa yang merumputt di luar negeri dilaporkan belum merapat.

Tiga pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott. Kedatangan ketiganya masih ditunggu.

Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto melalui unggahan terbaru di Instagram, Jumat (2/12/2022).

"Pemusatan latihan periapan AFF Mitsubishi Cup sudah berjalan dan komposisi pemain sudah mulai lengkap dan tinggal menunggu Egy, Witan dan Elkan," tulisnya.

Nova Arianto berharap para pemain yang sudah bergabung ke TC Timnas Indoneisa lekas menyesuaikan dengan pola permainan sesuai keinginan Shin Tae-yong.

"Semoga pemain bisa cepat beradaptasi kembali dengan filosofi bermain head coach, karena pastinya beda antara di club dan tim nasional," sambungnya.

Lebih lanjut, ia berpesan kepada penggawa Skuad Garuda agar fokus berlatih demi hasil maksimal yang diharapkan.

"Terus kerja keras dan jangan pernah menyerah untuk mendapatkan hasil terbaik karena ada yang harus kita perjuangkan," pungkasnya.

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Thailand, Kamboja, Filipina, dan Brunei Darusaalam. Kamboja bakal menjadi lawan pertama Skuad Garuda pada 23 Desember mendatang.

Load More