Husna Rahmayunita
Timnas Moldova U-20. (dok/fmf)

Bolatimes.com - Pemain Moldova U-20 Vicu Bulmaga bertekad mengalahkan Timnas Indonesia U-19 di laga uji coba. Vicu membidik hasil positif saat menghadapi Timnas U-19.

Diketahui, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Moldova U-20 di laga uji coba ketiga di sela pemusatan latihan (TC) di Turki. Pertandingan akan digelar Rabu (1/11/2022) malam dan Jumat (4/11/2022).

Kedua tim telah melakoni persiapan untuk menghadapi pertandingan perdana nanti malam. Jelang duel, salah satu penggawa Moldova U-20 mengungkap kesiapannya.

"Ada suasana yang menyenangkan di tim, kami memiliki hubungan yang baik dengan staf teknis. Kami, para pemain, bergaul dengan sangat baik, terutama karena banyak dari kami bermain di tim junior," kata Vicu Bulmaga dikutip dari laman FMF.

Salah satu penggawa abroad Moldova U-20 itu berhasrat membawa timnya menang atas Timnas Indonesia U-19 untuk memberikan kebahagiaan kepada para suporter.

"Saya memiliki harapan yang tinggi dari "pertandingan" dengan Indonesia. Saya berharap melalui kerja keras dan dedikasi, kami akan mendapatkan dua hasil positif, ini adalah tujuan tim, untuk menyenangkan pendukung kami," imbuhnya.

Vici Bulmaga sendiri merupakan pemain Moldova U-20 yang berposisi sebagai gelandang. Ia adalah pemain klub Republik Ceko, FK Teplice.

Pelatih Stefan Stoica memboyong 20 pemain untuk duel lawan Timnas Indonesia U-19, di mana lima di antaranya penggawa abroad atau mereka yang berkarier di luar negeri.

Selain Vici Bulmaga, ada Calin Carp (Alboraya UD, Spanyol), Nichita Gorea (Johvi Phoenix FC, Estonia), Vladislav Ursu (FC Wurzburger Kickers, Jerman) dan Daniel Muntean (Foresta Suceava, Rumania).

Load More