Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Rafli Mursalim gabug Nagaworld FC. (Instagram.@nagaworld.fc)

Bolatimes.com - Mantan striker Timnas Indonesia U-19 Rafli Mursalim mendapat sambutan hangat dari pemain Kamboja usai resmi bergabung Nagaworld FC.

Perekrutan Rafli Mursalim  diumumkan langsung dari Instagram resmi klub. Rafli bakal mengenakan nomor punggung 9 di kkub barunya.

Pemain 24 tahun ini antusias menyambut kariernya di Liga Kamboja. Ia juga mendapatkan banjir dukungan dari netizen hingga rekan pemain.

Baca Juga:
Karakter Cocok, 3 Pemain Persib Bandung yang Bakal Menggila jika Dilatih Park Hang-seo

"Bismillah untuk musim baru," tulis Rafli dalam keterangan postingannya.

Kehadiran Rafli juga membuat pemain Kamboja bernama Abey Seng Na Ayutthaya antusias. Ia memberikan sambutan yang menariknya menggunakan bahasa Indonesia.

"Selamat datang saudaraku yang terbaik untuk tahun ini. Tuhan melindungimu," tulis Abey Seng Na Ayutthaya di Instagram Stories.

Baca Juga:
Bersaing dengan Pemain Abroad di TC Timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka Beri Reaksi Berkelas

Pemain Kamboja sambut Rafli Mursalim dengan bahasa Indonesia. (Instagram/s.seng_87)

Sebagai informasi, Rafli Mursalim merupakan pemain yang berkarier profesional bersama Mitra Kukar. Bakatnya kemudian diendus Persija Jakarta.

Ia juga sempat membela Timnas Indonesia U-19. Menurut data Transfermarkt, ia terhitung gacor karena menyumbangkan 11 gol dalam 15 pertandingan.

Sayangnya ketika direkrut Persija, Rafli Mursalim tidak mendapatkan banyak menit bermain. Ia sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Sulut United, Dewa United, hingga PSG Pati dan terakhir dilepas ke Gresik United.

Baca Juga:
3 Bintang Korea Selatan yang Kini Bermain di Klub Top Eropa, Nomor 1 Setim dengan Neymar dan Kylian Mbappe

Adapun Nagaworld FC sendiri bukan klub yang sembarang di Kamboja. Klub anyar Rafli itu pernah meraih tiga gelar Liga Kamboja terakhir pada 2018 silam.

Load More