Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Muhammad Rafli Mursalim (kanan) merayakan golnya ke gawang Brunei di Piala AFC U-19. KIM DOO-HO / AFP

Bolatimes.com - Eks striker timnas Indonesia U-19, Rafli Mursalim, selangkah lagi akan bergabung dengan klub Kamboja. Keputusan itu menuai ramai pujian dari netizen.

Rafli Mursalim menjadi sorotan baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia dikabarkan direkrut oleh klub Liga Kamboja bernama Nagaworld FC.

Kabar Rafli Mursalim merapat ke Kamboja dibagikan salah satu akun fanbase Instagram @garudafansbook. Liga Kamboja sendiri disebut menerapkan pemain asing dari ASEAN di musim baru 2023/2024.

Baca Juga:
Media Vietnam Bahas Rumor Park Hang-seo ke Persib Bandung, Bakal Jadi Kenyataan?

"Mantan striker timnas U-19, Muhammad Rafli Mursalim akan segera diperkenalkan oleh klub Liga Kamboja, Nagaworld FC. Dalam unggahan sotorunya, Rafli sudah bergabung dengan ekan barunya," tulisnya dalam keterangan postingan.

"Kamboja akan menerapkan ASEAN kuota mulai musim 2023/2024. Rafli sendiri musim lalu bermain untuk klub Liga 2, Gresik," imbuhnya.

Sontak keputusan striker yang kini berusia 24 tahun mendapatkan sanjungan netizen. Liga Kamboja dianggap pilihan tepat karena sedang dalam tren poisitf.

Baca Juga:
Pamer Skill Free-kick di Sesi Latihan, Marselino Ferdinan akan Diplot sebagai Eksekutor Baru KMSK Deinze?

"Pilihan bagus. Liga Kamboja sekarang tidak kaleng-kaleng," komentar abr***

"Keputusan yang tepat nih. Liga Kamboja lagi bagus-bagusnya," seru kre***

"Keren cuy, mumpung Liga Kamboja lagi di tren positif," tulis rashi***

Baca Juga:
Park Hang-seo Disebut Cocok Gantikan Luis Milla di Persib Bandung, Media Vietnam Sewot

Sebagai informasi, Rafli Mursalim adalah pemain yang muncul bersama Mitra Kukar. Bakatnya kemudian diendus Persija Jakarta.

Dari catatan Transfermarkt, bersama timnas Indonesia U-19, striker yang kini berusia 24 tahun terhitung gacor. Ia berhasil menyumbangkan 11 gol dalam 15 pertandingan.

Sayangnya ketika direkrut Persija, Rafli tidak mendapatkan banyak menit bermain. Ia sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Sulut United, Dewa United, hingga PSG Pati dan terakhir dilepas ke Gresik United.

Baca Juga:
Pratama Arhan Main di Derby Tokyo, Asnawi Mangkualam Beri Pujian

Load More