Husna Rahmayunita
Striker asing Borneo FC, Matheus Pato, usai mencetak brace ke gawang Persik Kediri. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Borneo FC vs Madura United di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (1/10/2022) pukul 15.30 WIB.

Laga Borneo FC vs Madura United diprediksi berlangsung seru. Dua tim papan atas Liga 1 2022 akan memperebutkan kemenangan.

Kekinian Borneo FC bertengger di posisi enam klasemen dengan koleksi 20 poin. Sementara Madura United di posisi puncak dengan torehan 23 poin.

Borneo FC menyambut kedatangan Madura United dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab mereka meraih tren positif di dua laga terakhir.

Tim berjuluk Pesut Etam itu mencatatan dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya menemui hasil buruk di tiga pertandingan.

Meski begitu, Borneo FC saat ini sudah tidak lagi dilatih Milomir Seslija yang secara mengejutkan dipecat oleh klub. Sebagai gantinya, mereka menunjuk Andre Gaspar sebagai pelatih kepala anyar.

Tentu ini menjadi tantangan tersendiri buat skuad Borneo FC. Mereka harus segera beradaptasi dengan permainan yang diingin Gaspar.

Sementara Madura United datang ke markas Borneo FC juga dengan kepercayaan diri yang bagus. Mereka belum terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Madura United tentu tak mau kalah. Sebab, posisi mereka di puncak berpotensi digusur tim lain mengingat persaingan yang ketat di papan atas.

Pertandingan Borneo FC vs Madura United dapat akan disiarkan langsung oleh Indosiar atau bisa ditonton secara live streaming di Vidio.com.

Link live streaming Borneo FC vs Madura United klik di sini.

(Suara.com/Adi Prasetyo)

Load More