Rauhanda Riyantama
Sandy Walsh dan Jordi Amat mulai latihan bersama timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Jumat (27/5/2022) sore WIB. [PSSI]

Bolatimes.com - Sandy Walsh dan Jordi Amat ikut berlatih bersama skuat Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (27/5/2022) sore WIB. Yuk intip aksi kedua pemain keturunan ini.

Sebagaimana diketahui, Sandy Walsh dan Jordi Amat berada di Indonesia untuk menyelesaikan proses naturalisasi. Namun, meski perubahan kewarganegaraan mereka belum rampung, keduanya sudah diizinkan berlatih bareng timnas Indonesia.

Berkas naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat diketahui telah rampung di Kemenkumham RI. Selanjutnya, berkas keduanya akan dibawa ke Sekretariat Negara (Setneg).

Baca Juga:
Media Italia Sebut Bukan Raffi Ahmad yang Akuisisi Lecce, Tapi Sosok Pengusaha Ini

Pemain keturunan, Jordi Amat mulai latihan bersama timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Jumat (27/5/2022) sore WIB. [PSSI]

Sandy Walsh dan Jordi Amat diketahui iktu dalam rombongan Timnas Indonesia yang menjalani pemusatan latihan (TC) di Bandung jelang laga uji coba FIFA kontra Bangladesh pada 1 Juni mendatang.

Dua pemain keturunan itu nyatanya tak hanya ikut rombongan ke Bandung, tetapi juga turut berlatih bersama para penggawa Garuda lainnya. Hal itu diketahui melalui unggahan Twitter PSSI, Jumat (27/5/2022) malam WIB.

“Tebak siapa yang ikut dalam pemusatan latihan kali ini,” cuit akun Twitter PSSI.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions

Pemain keturunan, Sandy Walsh mulai latihan bersama timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Jumat (27/5/2022) sore WIB. [PSSI]

Dalam unggahan foto PSSI di Twitter, Jordi Amat dan Sandy Walsh terlihat mengenakan seragam latihan timnas Indonesia berwarna jingga dan hitam untuk celanannya.

Jordi Amat terlihat tengah menggiring bola, sementara Sandy Walsh di unggahan foto lainnya tengah melakukan juggling.

Meski turut berlatih bersama timnas Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh dipastikan tak turun di laga kontra Bangladesh yang akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:
Buntut Masalah Finansial, FK Senica Dilarang Tampil di Liga Slovakia Musim Depan

Keikutsertaan mereka di Kualifikasi Piala Asia 2023 juga belum bisa dipastikan. Namun melihat ajang itu akan berlangsung 8-15 Juni mendatang, Sandy dan Jodri kemungkinan besar juga absen lantaran proses naturalisasinya masih butuh waktu panjang untuk rampung.

(Arief Apriadi)

Baca Juga:
Jelang Final Liga Champions, Ini Rekor Pertemuan Liverpool vs Real Madrid

Load More