Irwan Febri Rialdi
Dedik Setiawan dan Shin Tae-yong. (Instagram/@shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia dipastikan bakal menghadapi Timor Leste dalam laga uji coba di agenda FIFA Match Day di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, masing-masing pada Kamis (27/1/2022).

Pertandingan akan ditayangkan pada pukul 18.30 WIB. Tentu hal ini membuat Garuda Fans bisa menikmati anak asuh Shin Tae-yong beraksi di lapangan.

Adapun Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan jelang laga tersebut. Sebanyak 27 pemain dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan.

Dari 27 pemain hanya satu pemain tidak bisa memenuhi panggilan Shin Tae-yong, yaitu Elkan Baggott. Saat ini pemain keturunan Inggris itu sedang bersama klubnya Ipswich Town.

Laga ini menjadi penting buat Indonesia untuk memaksimalkan menaikkan rangking FIFA. Lantas, seperti apa susunan pemain yang nanti akan dipasang oleh Shin Tae-yong? 

Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste:

Formasi Timnas Indonesia vs Timor Leste: (4-3-3) Sahrul Trisna, Fachruddin, Alfeandra, Edo Febriansyah, Sani Rizki, Rachmat Irianto, Evan Dimas, Ricky Kambuaya, Ramai Rumakiek, Irfan Jaya, Dedik Setiawan.

Load More