Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Presiden Inter Milan, Erick Thohir (@erickthohir/Instagram)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari Erick Thohir. Mantan presiden Inter Milan itu dikabarkan sudah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Erick Thohir mundur dari kepengurusan PT yang menaungi Persib Bandung itu karena terpilih sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo periode 2019-2024.

Kabar ini pun telah disampaikan oleh Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita, melalui Twitter pribadinya pada Kamis (31/10/2019).

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Bali United Vs Persela Lamongan

"Kami pun bersyukur atas terpilihnya Wakomut (Wakil Komisaris Utama, red) PT PBB, bapak @erickthohir menjadi Menteri BUMN. Selamat bekerja dan mengabdi untuk Bangsa," tulis Glen Sugita.

"Perlu diinformasikan, @erickthohir, kini telah resmi mundur sebagai wakomut PT PBB, sehubungan tugas menjadi menteri BUMN," lanjutnya.

Tweet Glenn Sugita soal Erick Thohir. (Twitter/@glennsugita).

Erick Thohir tercatat sebagai salah satu pemegang saham Persib Bandung sejak 2009 silam. Selama Erick menjabat sebagai wakil komisaris, Persib telah meraih beberapa prestasi, seperti Liga 1 2014.

Baca Juga:
Ada Gosip, Voter PSSI Bisa Dibeli Rp 300 Juta

Persib Bandung juga kerap mendatangkan beberapa pemain besar, terutama saat memboyong Michel Essien dan Carlton Cole di Liga 1 musim 2017.

Load More