Rauhanda Riyantama
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima pemain dan ofisial timnas Indonesia U-16 di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018). [Suara.com / Dwi Bowo Raharjo]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Demi memeriahkan pertandingan ini, PSSI mengharapkan kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). PSSI mengaku undangan kepada orang nomor satu di Indonesia itu telah diberikan.

Baca Juga:
Terkuak, Ini yang Membuat Trippier Nekat Tinggalkan Spurs

Akan tetapi, Marshal Masita selaku deputi sekjen PSSI mengaku belum mendapatkankan konfirmasi terkait kehadiran Jokowi. Tidak hanya Jokowi, PSSI juga mengundang Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta jajaran menteri terkait.

"Iya kita undang (Jokowi) sekaligus kita berharap beliau datang dan menyaksikan kita menang, Insya Allah, dan belum ada balasan. Tapi, kita undang beliau," kata Marshal di Garuda Store Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (3/9/2019).

"Wakil presiden dan menteri-menteri yang juga terkait dalam percepatan sepak bola Indonesia sudah pasti kita undang juga. Karena kita juga lagi intens sama mereka demi percepatan sepak bola," ia menambahkan.

Baca Juga:
Pelatih Malaysia Waspadai Empat Pemain Timnas Indonesia Ini

 

Load More