Irwan Febri Rialdi
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (Twitter/@arsenal).

Bolatimes.com - Arsenal membawa kabar baik soal manajer tim, Mikel Arteta, yang sebelumnya dinyatakan positif terkena virus corona. Pelatih asal Spanyol itu kini telah membaik.

Bahkan, Arteta sudah mulai merancang program latihan untuk Arsenal. Ia juga selalu menjaga komunikasi dengan para pemain The Gunners.

Namun, Arteta masih harus menjalani isolasi. Begitu pula dengan sejumlah staf pelatih dan para pemain Arsenal karena merebaknya virus corona di Inggris.

Baca Juga:
PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

Manajer Arsenal, Mikel Arteta. [Glyn KIRK / AFP]

"Sejumlah staf, termasuk Mikel Arteta dan tim utama Arsenal, saat ini sedang terisolasi di rumah," bunyi pernyataan Arsenal di laman resmi klub.

"Kami senang mengatakan bahwa Mikel merasa jauh lebih baik. Dia bersemangat, melakukan perencanaan rinci dengan pelatih dan berkomunikasi dengan pemain secara teratur," lanjutnya.

Arteta sebelumnya dinyatakan positif terkena virus corona pada pekan lalu. Kasus ini membuat manajemen Arsenal membelakukan isolasi mandiri untuk seluruh pemain Arsenal.

Baca Juga:
Kritik Pemain Timnas, Shin Tae-yong Sebut Mereka Cuma Kuat Main 20 Menit

Kasus Arteta ini juga menjadi salah satu penyebab mengapa Liga Inggris 2019/2020 ditunda sementara. Kompetisi di negeri Ratu Elizabeth ini rencana akan kembali bergulir setelah 30 April 2020.

Load More