Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Rismahani, calon istri Witan Sulaeman. (Instagram/@rismahani_)

Bolatimes.com - Tunangan Witan Sulaeman, Rismahani, memberikan pesan romantis usai sang pemain resmi direkrut oleh klub asal Slovakia, FK Senica.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (21/1/2022), FK Senica akhirnya resmi memperkenalkan Witan Sulaeman sebagai rekrutan anyar mereka. Sebelumnya klub Slovakia itu sempat melemparkan kode terkait transfer pemain asal Palu ini.

"Kami mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluarga," tulis pengumunan FK Senica.

Hijrah dari Lechia Gdansk, pemain asal Palu ini mendapatkan dukungan dari tunangannya, Rismahani. Calon istrinya itu memberikan pesan romantis.

"Tak peduli kemana hidup membawamu, atau jalan apa yang kamu pilih. Doa akan membatumum melewati apapun," dukungan Rismahani melalui Instagram Storiesnya pada Jumat (21/1/2022).

Dukungan romantis untuk Witan Sulaeman dari tunangannya, Rismahani. (Instagram/rismahani__)

Kini Witan sudah memulai babak baru bersama FK Senica. Ia pun langsung diberikan kesempatan debut oleh klub Slovakia tersebut.

Witan diduetkan dengan rekannya di timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri yang sudah lebih dulu bergabun gengan FK Senica pada pertengahan musim lalu.

Baru-baru ini, Egy mendapatkan perpanjangan kontrak dari FK Senica. Ia akan berseragam biru-merah hingga tahun 2023 mendatang.

Terlepas dari itu, Witan Sulaeman kini resmi sudah bertunangan. Ia melamar sang kekasih, Rismahani ketika pulang ke Indonesia setelah Piala AFF 2020.

Load More