H.M Permana
Logo Liga 1 2021/2022. [Istimewa]

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Persib Bandung dan Persija Jakarta kompak sama-sama melepas pemainnya ke Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung lebih dulu mengembalikan Putu Gede Juni Antara kepada klub milik kepolisian tersebut.

CEO Deputi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, Bhayangkara FC menarik surat tugasnya dan menugaskan Putu Gede untuk kembali bermain di Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Bima Sakti Ungkap Alasan Amar Brkic Absen di Laga Perdana Piala Dunia U17

Bhayangkara FC membutukan tenaga Putu Gede usai terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 musim ini.

"Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, Persib akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC," kata Teddy Tjahjono.

Sementara itu, Persija Jakara resmi meminjamkan Witan Sulaeman ke Bhayangkara FC hingga berakhir kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga:
Arkhan Kaka Persembahkan Gol untuk Ulang Tahun Ibu di Piala Dunia U17

"Kesepakatan telah terjalin bahwa Witan akan dipinjamkan. Keputusan ini telah kami diskusikan dengan matang dan semoga dapat berujung positif untuk semua pihak," ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Witan Sulaeman sendiri didatangkan Persija pada akhir Januari 2023 lalu. Ia telah mengemas 28 pertandingan bersama Persija. Sementara kontraknya bersama Persija akan habis pada pertengahan 2026 mendatang.**

Baca Juga:
Staf Pelatih Persib Bocorkan Alasan Bojan Hodak Beri Libur Panjang Kepada Pemain

Load More