Pipin Lukmanul Hakim
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman berharap bisa mendapat menit bermain lebih agar bisa berkontribusi banyak untuk Bhayangkara FC usai timnya tak lagi ditukangi Mario Gomez. (Instagram/@witansulaiman_).

Bolatimes.com - Pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Witan Sulaeman berharap mendapat banyak menit bermain di bawah arah pelatih baru usai timnya berpisah dengan Mario Gomez.

Mario Gomez tidak lagi menukangi Bhayangkara FC setelah rentetan hasil kurang maksimal diraih dengan hanya meraih satu kemenangan, lima imbang dan tiga kali kalah beruntun.

Selain itu, eks pelatih Persib Bandung itu dianggap gagal membawa tim The Guardian keluar dari zona merah di klasemen Liga 1 sementara di posisi juru kunci dengan raihan 15 poin.

Baca Juga:
Jelang Duel Bhayangkara vs Madura United di Liga 1, Rakhmad Tak Ingin Pemain 'Over Confidence'

Untuk sementara, dalam laga menjamu Madura United pada jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-27 di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (1/3/2024), The Guardian dipimpin oleh Caretaker Emral Abus.

"Kenapa saya hanya bermain 45 menit dari dua laga (lawan PSS Sleman dan Borneo FC), mungkin itu strategi pelatih, dan saya sebagai pemain hanya bisa respect pada keputusannya (Mario Gomez-pelatih sebelumnya)," kata Witan Sulaeman.

"Harapan saya, seperti ketika saya datang ke sini, saya ingin membantu tim di sisa musim ini, dan saya berharap saya bisa memberikan kontribusi untuk tim," ucap pemain timnas Indonesia itu.

Baca Juga:
Bhayangkara FC Depak Mario Gomez Jelang Lawan Madura United

"Dari saya pribadi, saya berharap saya dapat menit bermain lebih banyak agar saya bisa lebih berkontribusi untuk tim," tambahnya.

Sejak dipinjamkan oleh Persija Jakarta ke Bhayangkara pada November lalu, pesepakbola berusia 22 tahun itu hanya memainkan enam laga yang mana dari enam pertandingan itu tidak pernah bermain penuh.

Witan pun hingga sekarang ini belum berkontribusi lebih untuk menyumbangkan gol maupun assist di Bhayangkara FC.

Baca Juga:
MotoGP 2024: Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Percaya Diri Bisa Bersaing dengan Pebalap Top Lainnya

Situasi ini tentu berbeda ketika ia masih membela Persija di musim ini, di mana ia memainkan 18 laga dengan tiga kali bermain penuh serta mencetak tiga gol dan lima assist.

"Karena menurut saya pribadi, saya datang ke sini saya tidak pernah bermain 90 menit. Saya respect keputusan pelatih, tapi ke depan saya berharap dapat berkontribusi banyak untuk membantu Bhayangkara ke depan," kata Witan. (*)

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persikabo vs Arema, dan Bhayangkara vs Madura United

Load More