Rifqu Khanif
Pemain Timnas Indonesia. (Instagram/@witansulaeman_)

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Wahyu Prasetyo, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan dan Egy Maulana Vikri tertangkap kamera sedang cari angin di tengah kesibukannya melakukan latihan bersama Timnas Indonesia.

Pemain yang disebut di atas merupakan segelintir nama pilihan Shin Tae-yong. Mereka terdaftar dalam 28 pemain Timnas Indonesia yang diterbangkan ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC).

TC Timnas Indonesia di Turki sendiri sudah dilaksanakan sejak 20 Desember 2023, dan rencananya berlanjut hingga 6 Januari 2024. 

Baca Juga:
Hari Jadi Berubah, 36 PS: Namanya Bukan Persib Lagi, Persib 1933 Kembalikan Pada Kita

Selain itu, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan melakoni dua laga uji coba di Turki. Dan satu kali melawan Iran di Qatar.

Di sela-sela latihan keras yang diberikan oleh pelatih Timnas Indonesia, punggawa Garuda nampaknya butuh angin segar. Hal tersebut terlihat dari foto Asnawi dan koleganya tengah berkunjung ke sebuah restoran dengan gaya kasual.

Asnawi bersama Witan, Arhan, Egy, Wahyu, Marselino, Ridho, Sananta, dan Arhan kompak pergi makan siang di sebuah restoran.

Baca Juga:
Satu Pertandingan Persib Masuk 5 Besar Laga Liga 1 yang Paling Banyak Ditonton

Namun, netizen mempertanyakan keberadaan pemain keturunan yang tampak tidak terlihat di barisan Asnawi.

"Ga ada yang ngajak pemain keturunan bareng gitu?" kata @doraw.ini, dikutip dari akun Instagram @futboll.indonesiaa, Senin, (25/12).

"Seperti biasa pemain keturunan engga diajak wkwkw," tulis @asyr4ffx_.

Baca Juga:
Pemain Persib Ini Didoakan Segera Merumput Lagi usai Momen Horor 2 Tahun Lalu

"Klok sama Shayne kemana ya kalau engga latihan kaya gini, ngga ada update mereka berdua," ketik @currently_m00dd.

 

 

Load More