Irwan Febri Rialdi
Gelandang Persita Tangerang, Raphael Maitimo. (Instagram/@raphaelmaitimo).

Bolatimes.com - Gelandang Persita Tangerang, Raphael Maitimo, viral digosipkan dekat dengan penyanyi ternama Indonesia yang sudah 'go international', Agnes Mo. Potret kebersamaan keduanya kerap terciduk akun-akun Instagram gosip.

Bahkan, kedua pasangan itu sempat tak sengaja ketahuan jalan bareng oleh dua remaja yang sedang main TikTok. Dari situlah kedekatan keduanya semakin diketahui publik.

Kini, Raphael Maitimo dan Agnez Mo sudah tak canggung lagi menunjukkan kemesraannya. Bahkan Agnez Mo kerap memberi komentar di beberapa postingan pemain naturalisasi tersebut.

Baca Juga:
Andritany Ardhiyasa Lelang Jersey Timnas Indonesia, Yuk Ikutan!

Raphael Maitimo sendiri memang seorang pesepak bola yang rupawan dengan tubuh atletis. Ia juga selalu berpenampilan keren ketika di luar lapangan.

Sehingga menjadi begitu wajar ketika seseorang seperti Agnez Mo 'klepek-klepek' dengan mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Melansir dari berbagai sumber, inilah gaya keren Raphael Maitimo, pesepak bola berdarah Belanda yang berhasil bikin Agnez Mo luluh. Yuk simak!

Baca Juga:
Kiper Borneo FC Resmi Nikahi Pemain Timnas Bola Voli Putri Indonesia

1. Gaya keren Raphael Maitimo saat sedang nonton bioskop pribadi 

Raphael Maitimo. (Instagram/@raphaelmaitimo)

2. Tampil kasual di luar lapangan. Dalam balutan t-shirt pun ia sudah terlihat gagah dan tampan

Raphael Maitimo. (Instagram/@raphaelmaitimo)

3. Jalan-jalan di kota London. Dengan wajah bule dan pakaian seperti ini bukankah Raphael Maitimo seperti seorang model?

Baca Juga:
Gegara Gelar Pesta Seks, Kyle Walker Bisa Dipecat dari Timnas Selamanya

Raphael Maitimo. (Instagram/@raphaelmaitimo)

3. Pakai baju tradisional Jawa pun tetap keren. Btw, ini momen saat Raphael Maitimo mengunjungi Imogiri bersama skuat PSIM Yogyakarta

Raphael Maitimo. (Instagram/@raphaelmaitimo)

4. Pakai kaus hitam dan rambut rapi. Tak dipungkiri, Raphael Maitimo memiliki banyak pesona yang membuat gadis-gadis jatuh cinta

Raphael Maitimo. (Instagram/@raphaelmaitimo)

Baca Juga:
Tunda Rilis Jersey Timnas Indonesia, Mills Sumbang APD untuk Perangi Corona

Load More