Rauhanda Riyantama
Persita Tangerang usai mencetak gol penyeimbang melawan Persikabo 1973. (Instagram/@persita.official)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 2023/2024 hari ini, Jumat (1/9) akan memainkan pekan ke-11. Total ada dua pertandingan yang akan digelar, yakni Persita Tangerang vs Madura United dan Bhayangkara FC vs Arema FC.

Pertandingan antara Persita Tangerang vs Madura United akan digelar di Stadion Indomilk Arena pukul 15.00 WIB. 

Laga ini terbilang berat bagi tuan rumah Persita. Sebagaimana diketahui, Madura United saat ini adalah pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga:
Alasan Shin Tae-yong Panggil Aji Kusuma ke Timnas Indonesia meski Belum Bikin Satu Gol pun di Liga 1

Tim besutan Mauricio Souza bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin dari 10 laga. Sedangkan Persita yang baru mengantongi 10 poin dari 10 laga, masih tercecer di posisi 15, satu strip di atas zona merah.

Di tambah Persita tengah dalam tren negatif. Tim berjuluk Laskar Cisadane menelan kekalahan beruntun di lima laga terakhir.

Berbeda dengan Persita, Madura United justru berhasil mengoleksi tujuh poin di tiga pertandingan terakhirnya. Fakta yang menjadikan Laskar Sape Kerrap dijagokan di laga ini.

Baca Juga:
Profil Thomas Indratjaja, Calon Pelatih Ganda Putra Pelatnas PBSI yang Gantikan Herry IP

Di laga lainnya, Bhayangkara FC menjamu Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, pukul 19.00 WIB. Bhayangkara FC dan Arema FC berada di posisi terbawah klasemen, dan pertandingan ini diyakini menjadi laga penentu dalam upaya mereka melolos dari zona degradasi.

Berikut jadwal BRI Liga 1 2023/2024 hari ini, Jumat (1/9).

15.00 WIB Persita Tangerang vs Madura United
19.00 WIB Bhayangkara FC vs Arema FC

Baca Juga:
Andai Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Indonesia Senior Diadu, Siapakah Pemenangnya?

Load More