Sabtu, 04 Februari 2023
Husna Rahmayunita : Kamis, 01 Desember 2022 | 07:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo diisukan setuju untuk bergabung ke klub Arab Saudi Al Nassr setelah bercerai dengan Manchetser United.

Cristiano Ronaldo sedang mencari tim baru setelah Manchester United mengakhiri kontraknya pekan lalu sebagai respons atas wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan awal bulan ini.

Menurut laporan sejumlah media Spanyol, Rabu (30/11/2022), Cristiano Ronaldo menyetujui kontran fanstastis senilai Rp 3,2 triliun per tahun dengan Al Nassr. Sang pemain akan merapat usai Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Man United geram setelah Ronaldo mengaku tidak menghormati Erik ten Hag dan menuding petinggi klub gagal memperbaiki fasilitas di tempat latihan dalam wawancara yang viral.

CR7, yang kontraknya tersisa tujuh bulan lagi di Old Trafford, tidak menerima bayaran dari United setelah kepergiannya.

Laporan Marca mengungkapkan Ronaldo menerima gaji 500 ribu euro (Rp8,15 miliar) per pekan di Manchester United. Namun, kini Ronaldo akan menerima gaji lebih besar karena sudah sepakat bergabung dengan Al Nassr.

"Komitmen yang hampir ditandatangani antara Ronaldo dan Al Nassr itu akan berdurasi dua setengah musim. Jumlah operasi mencapai 200 juta euro per musim, termasuk gaji dan perjanjian komersial," tulis media tersebut.

CR7 juga dikaitkan dengan sejumlah klub MLS, termasuk Inter Miami FC. Namun, sangat sulit bagi tim Amerika Serikat itu untuk mengalahkan tawaran fantastis Al Nassr.

Ronaldo saat ini sedang mempersiapkan pertandingan terakhir Grup H Piala Dunia 2022 antara Portugal dengan Korea Selatan pada Jumat.

Pemain berusia 37 tahun itu mencetak gol pembuka Portugal saat menang 3-2 atas Ghana pekan lalu untuk menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam lima turnamen Piala Dunia berbeda.

(Antara)

BACA SELANJUTNYA

Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh ke Luar Negeri Tanpa Laporan, Agenda Shin Tae-yong Jadi Kacau