Rauhanda Riyantama
Aksi Kushedya Hari Yudo saat Arema FC kalahkan Persipura 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2021. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Arema FC sukses mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 dalam pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022). Berkat kemenangan ini, Singo Edan memuncaki klasemen, menggusur Bhayangkara FC.

Dengan Kemenangan tersebut Arema FC mengumpulkan 44 poin dari 21 laga. Unggul satu poin dari Bhayangkara FC yang kini ada di peringkat dua.

Sementara Persipura tetap berada di peringkat 15 atau satu strip di atas zona degrasasi. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu total telah mengoleksi 18 poin.

Baca Juga:
PSIS Semarang Tumbang dari Madura United, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Arema FC langsung menekan sejak peluit kick-off dibunyikan. Persipura Jayapura dipaksa bertahan oleh serangan yang dibuat tim kesayangan Aremania itu.

Namun cuma satu gol yang bisa dibuat Singo Edan di babak pertama ini tepatnya pada menit ke-30. Tendangan bebas Carlos Fortes berbelok arah usai mengenai kepala Remiro Fergonzi.

Skor 1-0 untuk Arema FC bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:
Saking Besarnya Rumah Ronaldo, Georgina Pernah Tersesat saat Ambil Minum

Di babak kedua Persipura lebih bermain agresif demi bisa menyamakan kedudukan.

Namun, Mutiara Hitam kesulitan membongkar pertahanan Arema FC. Sejumlah peluang berhasil didapat, akan tetapi tak satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta. Gol semata wayang Carlos Fortes mengunci kemenangan Arema FC atas Persipura di laga ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Madura United vs PSIS Semarang, Malam Ini!

Load More