Luthfi Haekal Munawar
Beckham Putra latihan bersama rekan-rekna tim Persib Bandung. (Foto:www.persib.co.id)

Bolatimes.com - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-30 pada Kamis (28/03/2024) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, kick off 20.30.

Menanggapi laga tersebut, pemain muda Persib Bandung yakni Beckham Putra Nugraha mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya di tim bertekad untuk menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif.

Hal ini terlihat dari empat pertandingan terakhir sang pangeran biru yang menang beruntun tanpa kekalahan. Hal ini meningkatkan kepercayaan diri skuad Bojan Hodak untuk menghadapi Radja Nainggolan cs.

“Setelah dapat kemenangan empat pertandingan beruntun, itu menjadi kepercayaan lebih. Alhamdulillah bisa konsisten kembali menatap untuk empat besar juga,” ujar Beckham Putra.

Tak bisa dipungkiri bahwa Bhayangkara FC adalah lawan yang sulit ditaklukan oleh sang Maung Bandung. Meskipun kini Bhayangkara FC tengah berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, Beckham Putra tetap dalam kondisi waspada.

Beckham dan rekan-rekan Persib Bandung menyadari bahwa pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah, hal ini dikarenakan lawan memiliki motivasi berlipat untuk meraih kemenangan guna terhindar dari zona degradasi.

“Kami harus menjaga ritme tim ini. Yang penting jangan memikirkan Bhayangkara FC, kami harus memikirkan tim untuk bisa memenangkan pertandingan,” ucap Beckham

Load More