Rauhanda Riyantama
Anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk dan Asnawi Mangkualam menonton laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste, Kamis (27/01/22) WIB. (Instagram)

Bolatimes.com - Pemandangan menarik terjadi saat anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk dan Asnawi Mangkualam menonton laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste, Kamis (27/01/22) WIB.

Baik Asnawi Mangkualam dan Shin Jae-hyuk bersama-sama nampak mendukung perjuangan Timnas Indonesia dengan menonton laga skuat Garuda vs Timor Leste lewat siaran streaming.

Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Story Shin Jae-hyuk dalam akunnya, @shinj_hyuk. Dalam unggahan itu, ia dan Asnawi menonton langsung lewat sebuah Smarphone.

Baca Juga:
Tak Mau Salahkan Dedik, Shin Tae-yong Tegur Semua Pemain Timnas Indonesia

Dalam unggahan itu pula, anak pelatih Timnas Indonesia itu menuliskan kalimat 'Cheering Indonesia' yang memiliki arti mendukung suat Garuda di laga melawam Timor Leste.

Anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk dan Asnawi Mangkualam menonton laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste, Kamis (27/01/22) WIB. (Instagram)

Bukanlah sebuah kebetulan jika Shin Jae-hyuk dan Asnawi menonton laga ini bersama-sama. Pasalnya, keduanya merupakan rekan satu tim di Ansan Greeners.

Karena hubungan dekat keduanya serta ikatan keduanya terhadap Indonesia, Shin Jae-hyuk dan Asnawi pun memutuskan menonton laga ini bersama-sama.

Baca Juga:
Jadi Bintang Kemenangan atas Timor Leste, Pratama Arhan Ogah Besar Kepala

Asnawi sendiri menonton perjuangan rekan-rekannya karena ia tak bisa bergabung. Pemain berusia 22 tahun ini tengah disibukkan dengan persiapan Ansan Greeners untuk menyambut K2 League atau liga kasta kedua Korea Selatang.

Selain Asnawi, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman juga tak bisa bergabung dengan skuat Timnas Indonesia dikarenakan keduanya tengah dihadapkan pada jadwal padat bersama FK Senica.

Menang atas Timor Leste

Baca Juga:
Gagal Total di Piala Asia Wanita, Rudy Eka Minta Maaf

Meski Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tak bisa bermain, Timnas Indonesia tetap mampu meraih kemenangan 4-1 atas Timor Leste.

Timnas Indonesia sendiri sempat dikejutkan oleh Timor Leste yang mampu menciptakan gol Paulo Gali di babak pertama.

Barulah di babak kedua Timnas Indonesia mampu membalikkan keadaan lewat masing-masing satu gol dari Ricky Kambuaya dan Pratama Arhan.

Baca Juga:
Para Pemain Langsung Latihan usai Pertandingan Vs Timor Leste, Kenapa?

Adapun dua gol Timnas Indonesia lainnya yang bersarang di gawang Timor Leste dicetak oleh gol bunuh diri yang dilakukan masing-masing oleh Georgino da Silva dan Filomeno.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Load More