Irwan Febri Rialdi
Timnas Malaysia U-22 di SEA Games 2019. (Twitter/@FAM_Malaysia).

Bolatimes.com - Timnas Malaysia U-22 meraih hasil mengecewakan saat menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A SEA Games 2019, Rabu (4/12/2019). Tim Harimau Muda menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Kamboja masing-masing dilesakkan oleh In Sodavid pada menit ke-56, Sieng Chanthea (58'), dan Keo Sokpheng (68). Sementara satu gol hiburan Malaysia lahir melalui aksi Quentin Cheng (90').

Hasil ini membuat Malaysia dipastikan gagal melaju ke semifinal SEA Games 2019. Sebab, pasukan Ong Kim Swee tersebut hanya mengantongi empat poin dari empat laga dan finis di urutan keempat Grup A.

Baca Juga:
Messi: Rekorku Bisa Saja Disamai Pemain Lain

Bagi Kamboja, kemenangan atas Malaysia membuat mereka lolos ke semifinal SEA Games 2019 dengan status runner-up grup. Ia menemani Myanmar yang lebih dulu lolos sebagai juara grup.

Sebenarnya, Kamboja memiliki perolehan yang sama dengan tuan rumah Filipina, yakni tujuh poin. Namun, Kamboja tetap lolos karena unggul produktivitas gol dari Filipina.

Filipina finis di posisi ketiga dan cuma kalah satu gol dari Kamboja di klasemen akhir. Kemenangan besar 6-1 Dennis Chung dan kolega atas Timor Leste pun terasa sia-sia.

Baca Juga:
Komentar Lionel Messi usai Sabet Trofi Ballon d'Or Keenam Kalinya

Berikut klasemen akhir Grup A SEA Games 2019:

Klasemen akhir Grup A SEA Games 2019. (Foto: Flashcore).

 

Baca Juga:
Video Messi Dilempar Payung usai Rayakan Gol ke Gawang Atletico

Load More