Senin, 24 Februari 2020
Rauhanda Riyantama : Senin, 02 Desember 2019 | 12:44 WIB

Bolatimes.com - Kejadian tak mengenakkan dialami Lionel Messi usai merayakan gol ke gawang Atletico Madrid. Kapten Barcelona itu secara tak terduga dilempar payung oleh suporter Los Rojiblancos.

Insiden tersebut tersaji saat Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (2/12/2019) dini hari WIB. Blaugrana akhirnya sukses mengalahkan tim tuan rumah 1-0 berkat gol telat Messi di menit ke-86.

Gol Messi sendiri merupakan buah kerja sama dengan Luis Suarez. La Pulga yang merangsek menuju kontak penalti lawan memberikan umpan pantul ke Suarez, kemudian bola tersebut diakhiri dengan tembakan keras ke sisi pojok kanan gawang Jan Oblak.

Seperti yang dilaporkan oleh jurnalis olahraga TV3, suporter tuan rumah sontak geram dengan selebrasi Messi. Video pelemparan payung berwarna hitam ke arah Messi yang ia unggah ke akun Twitternya pun sudah ditonton lebih dari enam ribu kali.

Terlepas dari kasus tersebut, kemenangan ini membuat Barcelona kembali merebut posisi puncak klasemen yang sebelumnya diduduki Real Madrid. El Barca kini mengoleksi 31 poin sama dengan El Real, namun unggul selisih gol.