Arif Budi Setyanto
Pelatih Ganda putra Indonesia, Herry IP berpose dengan Kevin/Marcus. (Instagram/herry_ip)

Bolatimes.com - Konflik antara Kevin Sanjaya dengan sang pelatih Herry Iman Pierngadi menimbulkan kehebohan. Kini mantan atlet pelatnas, Agrippina Prima ikut buka suara.

Belum lama ini heboh kabar retaknya hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP. Hal itu menimbulkan perbincangan di pecinta bulu tangkis tanah air.

Dari kabar yang beredar, Herry IP mengatakan dirinya sudah menutup pintu untuk Kevin Sanjaya yang mangkir latihan. Sebelumnya pelatih yang dijuluki Naga Api memang menyampaikan kritik kepada pasangan Marcus Gideon tersebut.

Baca Juga:
Hanya Selisih 5 Peringkat dengan Timnas Indonesia di Ranking FIFA, Pelatih Malaysia Mencak-mencak Salahkan FIFA

Di sisi lain, Kevin Sanjaya juga tidak begitu suka dengan langkah sang pelatih memberikan kritikan terbuka di media. Bahkan, ia menjelaskan sempat dianaktirikan ketika awal-awal menjadi ganda putra.

Bola panas terkait masalah ini pun terus bergulir. Kini mantan atlet pelatnas Agrippina Prima dan seorang yang tidak diketahui identitasnya ikut buka suara terkait konflik tersebut.

Via Instagram Storiesnya, Agrippina Prima mengunggah tangkapan layar percakapan dengan rekannya dan membahas konflik yang dialami Kevin serta Herry IP.

Baca Juga:
Kim Pan-gon Mencak-mencak Cuma Unggul 5 Peringkat Atas Timnas Indonesia di Ranking FIFA

"Apa kabar mas? Bagaimana ini mas tentang yang lagi rame sekarang. Kalo mas, di pihak Kevin atau pelatih?" tanya Agrippina Prima.

"Kevin lah, karena gw dendam sama Herry IP," tulis balasan rekan Agrippina Prima yang identitasnya disensor.

Agrippina Prima soal hubungan Herry IP dan Kevin Sanjaya. (Instagram/gragri_)

Dari obrolan itu, Agrippina Prima lalu berniat untuk membahas mengenai masalah perselisihan yang berada di ganda putra Indonesia. Ia mengaku sudah mengundang teman yang pernah diasuh langsung oleh Herry IP.

Baca Juga:
Profil Bolivia, Negara yang Disebut Pelatih Timnas Curacao Gaya Mainnya Mirip Timnas Indonesia

"Sekarang di channel youtube gw mau bahas mengenai perselisihan di ganda putra Indonesia. Dan sekarang gw sudah mengundang seorang kawan lama yang pernah juga merasakan dilatih oleh coach Naga Api," tulis Agrippina Prima.

"Gw mah tersiksa banget dulu. Latihan tidak digubris, nembol aja di pojok sampai diledek Joko Supriyanto, benar dah cobaan hidup yang sulit," timpal eks pelatnas yang identitasnya tidak diketahui.

Bukti percakapan itu langsung menjadi sorotan netizen. Banyak warganet yang kemudian mengirimkan pesan ke Agrippina Prima dan menimbulkan pro kontra.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di Laga Kedua FIFA Matchday, Digelar Malam Ini di Stadion Pakansari

"Ramai banget ini DM (direct massage) gue. Pro dan kontra, suka dan tidak suka, positif dan negatif. Yang suka, like positif seru ketawa-ketawa."

"Kalau yang tidak suka, yang kontra, yang negatif ya saya minta maaf karena saya tidak bisa menyenangkan semua orang," pungkas Agrippina Prima.

Load More