Husna Rahmayunita
Hesti Purwadinata. (Instagram/@hestipurwadinata)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga, Hesti Purwadinata bakal bertanding bulu tangkis melawan penyanyi Raisa Adriana dalam acara bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu.

Hesti Purwadinata dan Raisa akan berduel di laga pembuka Vindes Sport Tepok Bulu Minggu (3/7/2022). Pertandingan ganda putri itu bakal ditayangkan secara live di YouTube.

CEO Vindes Media, Deddy Mahendra Desta mengungkapkan Raisa langsung menerima tawaran untuk tanding bulu tangkis.

"Kenapa kita ajak Raisa? Karena kita tahu, dia bermain bulu tangkis. Dan dia juga gemar bulu tangkis. Jadi pas banget," kata Desta di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Raisa sendiri disebut antuasias saat ditawari terlibat pertandingan tersebut. Tanpa pikir dua kali, istri Hamish Daud itu langsung mengiyakan.

"Pas ditawarin sih dia (Raisa) dengan antusias langsung menjawab mau banget gitu. Beberapa yang kita tawarin memang kebetulan tertarik banget untuk join di pertandingan Tepok Bulu ini," ujar Desta.

Hesti Purwadinata bakal tanding bulu tangkis lawan Raisa. (Instagram/vindes.ig)

Sayangnya, pasangan Raisa untuk bertanding melawan Hesti Purwadinata masih dirahasiakan. Hal itu lantaran pasangan ganda putri masih dalam tahap negosiasi.

"Nanti di partai pembuka Raisa berpasangan dengan siapa, melawan Hesti berpasangan dengan siapa. Nanti akan kita rilis juga selanjutnya cuma masih rahasia karena masih nego," beber Desta.

Desta memilih pelantun 'Pemeran Utama' itu untuk memeriahkan acaranya lantaran melihat keterampilannya dalam bulu tangkis.

Ditambah, Raisa kerap bermain bulu tangkis dengan Greysia Polli yang merupakan mantan atlet bulutangkis Indonesia.

"Dia (Raisa) kan gaulnya sama Greysia Polii juga kan, jadi pas aja gitu," ujar Desta.

Selain Raisa melawan Hesti Purwadinata, pertandingan lainnya ada Vincent Rompies melawan Valentino Jebret.

(Suara.com/Yuliani)

Load More