Husna Rahmayunita
Hesti Purwadinata. (Instagram/@hestipurwadinata)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga, Hesti Purwadinata kembali membagikan momen saat berenang. Bila sebelumnya, Hesti Purwadinata pamer gaya berenang di sungai, kali ia bergaya di kolam renang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hesti Purwadinata memajang foto saat dirinya asyik bermain air. Saat itu, ia terlihat mengenakan swimsuit warna putih.

Lokasi berenang Hesti Purwadinata menarik perhatian karena menyuguhkan pemandangan indah. Sebuah area dengan latar belakang tebing tinggi.

Baca Juga:
Bantai Antalyaspor 4-0, Shin Tae-yong Fokus Poles Mental Timnas Indonesia

Sahabat Vincent dan Desta itu memamerkan pose di kolam renang dengan ekspresi semringah. Menariknya, sebagai narasi, ia justru menuliskan caption nyeleneh.

Isinya tips mengobati bengkak akibat disengat lebah dengan bahasa kocak, seperti berikut.

"Cara Mengobati Diantub Tawon yang Sudah Bengkak - Cuci bagian yang terkena sengatan dengan sabun dan air untuk mengeluarkan racun. - Kompres dingin bagian yang tersengat untuk mengurangi nyeri dan pembengkakan. - Jaga agar luka tetap bersih dan kering, guna mencegah infeksi. - Tutup luka dengan kain kasa jika dibutuhkan. Me Ketika enjoy ngojay," tulis Hesti Purwadinata, seperti dikutip Senin (29/11/2021).

Baca Juga:
Ramos Jagokan Messi Raih Ballon d'Or Ketimbang Ronaldo, Ini Alasannya

Hesti Purwadinata bagikan momen saat berenang. (Instagram/@hestipurwadinata)

Caption itulah yang membuat netizen salah fokus. Banyak yang memberikan tanggapan menggelikan di kolom komentar unggahan Hesti.

"Caption bodor mode on. hahaha," kata @aa***.

"Kalau tawonnya ribuan gimana kak," sahut @dior***.

Baca Juga:
Wulan Guritno Menikmati Gowes di Jogja, Gayanya Bikin Terpana

"Mantap. Ilmunya belajar dari lord Adi nih pasti,. Ngakak" timpal @xx***.

Terlepas dari semuanya, Hesti Purwadinata menang dikenal senang bercanda. Mantan host acara Sport 7 kerap melempar banyolan.

Namun untuk urusan kebugaran tubuh, Hesti Purwadinata termasuk public figure yang getol berolahraga. Ia kerap memamerkan momen ketika workout.

Baca Juga:
Kecelakaan di Reli Meikarta, Sean Gelael Pertanyakan Tugas Penyelenggara

Load More