Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Raisa dapat hadiah jersey Timnas Indonesia. [Twitter]

Bolatimes.com - Selebritis dan penyanyi Raisa Andriana kegirangan mendapat hadiah jersey Timnas Indonesia terbaru dari PSSI. Ia pun mendoakan skuat Garuda bisa mengalahkan Thailand di final dan menjuarai Piala AFF 2020.

Selebritis Tanah Air,  Raisa Andriana ternyata memberikan dukungan penuh kepada Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan supaya bisa menjadi juara.

Hal itu dituangkan Raisa di sosial media miliknya. Raisa yang mendapat kado dari PSSI berupa jersey terbaru Timnas Indonesia, mendoakan supaya anak asuhan Shin Tae-yong bisa membawa pulang Piala AFF 2020.

Baca Juga:
PSIM vs Dewa United, Kas Hartadi: Lupakan Kekalahan Lawan Persis Solo

"Semoga Timnas kita menang di leg satu, di leg dua, semoga Piala AFF jadi milik kita, dan pokoknya semangat terus. Semangat!"

"Doa terbaik buat Timnas semoga hari ini dan tanggal satu nanti Indonesia menang," sambungnya.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC vs Persis Solo di Final Liga 2, Diklaim Jadi Laga Menarik

Timnas Indonesia di AFF (foto: antara)

Timnas Indonesia akan melawan Thailand dalam dua leg. Selain 29 Desember, kedua tim akan kembali bentrok pada 1 Januari 2022 di stadion yang sama.

Seperti diketahui, Thailand adalah pengoleksi terbanyak gelar Piala AFF dengan lima trofi. Tiga dari lima piala yang didapat Thailand diperoleh saat melawan Indonesia di final pada 2000, 2002, dan 2016.

Sementara Timnas Indonesia belum sekalipun menjadi juara. Skuad Garuda --julukan Timnas Indonesia-- hanya runner-up sebanyak lima kali.

Baca Juga:
Rans vs Persis Solo, Rahmad Darmawan: Bermain Lebih Lepas

Load More