Irwan Febri Rialdi
Artis Gege Elisa. (Instagram/@gegeelisa94)

Bolatimes.com - Selebritas yang belakangan ini dirumorkan menjadi pihak ketiga yang mengusik rumah tangga Desta dan Natasha Rizky, yakni Gege Elisa, ternyata adalah sosok perempuan yang jago olahraga.

Akhir-akhir ini, Gege Elisa memang disebut sebagai sosok orang ketiga yang membuat Desta mengajukan perceraian di Pengadilan Agama atas istrinya, Natasha Rizky. 

Salah satu rumor ini bermula dari beredarnya sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang lelaki dengan jaket hijau tengah bermesraan dengan perempuan bercelana pendek.

Baca Juga:
Liverpool Resmi Lepas 4 Pemain Musim Depan, Ada James Milner hingga Roberto Firmino

Berdasarkan penelusuran netizen, setiap pakaian yang digunakan oleh lelaki tersebut merujuk pada milik Desta. Hal yang sama juga terjadi dengan tas dan sepatu perempuan tersebut menuju pada sosok Gege Elisa.

Terlepas dari perdebatan yang membuat akun Instagram Gege Elisa diserang oleh netizen, perempuan berparas cantik ini ternyata memiliki kegemaran olahraga.

Profil Gege Elisa

Baca Juga:
Disebut Rizky Ridho akan Gabung Persija Jakarta, Pratama Arhan Buka Suara

Gege Elisa merupakan seorang aktris dan model yang sudah lama aktif di dunia hiburan tanah air. Dia tercatat lahir di Jakarta pada 10 Januari 1994. Gege tercatat sudah memulai kariernya sebagai selebritas sejak 2010.

Sejak saat itu, Gege Elisa sudah pernah membintangi sejumlah film, antara lain berjudul Gaby dan Lagunya (2010), Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya (20110, 18++ Forever Love (2012), Thank You Cinta (2014), Ada Cinta di SMA (2016), dan Nightmare Side: Delusional (2019).

Tak hanya itu, Gege Elisa juga sudah beberapa kali membintangi serial televisi. Mulai dari Aliya (2011-2012), Cinta 7 Susun (2013), Akibat Pernikahan Dini (2013), dan TV Movie (2013).

Baca Juga:
PSSI Sebut Ada Kejutan di FIFA Matchday Juni 2023, Fix Lawan Argentina?

Ada juga Toko Kebahagiaan (2014) dan Kita Nikah Yuk (2014-2015). Pada medio 2015, ada empat serial yang turut dibintanginya, mulai dari Toko Kr.Amat, Salon Madam, Pamali, Laundry Ki Lo An.

Terlepas dari berbagai kontroversi yang mengiringi Gege Elisa di tengah hancurnya rumah tangga Desta dan Natasha Rizky, dia memang dikenal memiliki kegemaran untuk berolahraga.

Di akun Instagramnya, Gege Elisa sering membagikan momen-momen olahraganya. Salah satu olahraga yang digemari perempuan berusia 28 tahun ini ialah tenis lapangan.

Baca Juga:
Kelar SEA Games, Erick Thohir Persiapkan Skuat Timnas Indonesia U-22 untuk Tampil di Asian Games

Olahraga ini memang juga digemari Desta. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Gege Elisa sering bermain tenis dengan para selebritas lainnya, salah satunya Desta.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More