Irwan Febri Rialdi
Deddy Mahendra Desta (kanan) dan Raffi Ahmad (kiri) dalam konferensi pers Tiba-Tiba Tenis di Jakarta, Selasa (8/11/2022). (ANTARA/Arindra Meodia)

Bolatimes.com - Raffi Ahmad kembali menantang Desta dalam ajang olahraga berbalut hiburan syang diberi nama "Lagi-Lagi Tenis". Acaranya sama dengaan "Tiba-Tiba Tenis", hanya berbeda dengan jumlah laga yang ditandingkan.

Dalam konferensi pers yang disiarkan secara daring, Sabtu, Raffi mengungkapkan "Lagi-Lagi Tenis" adalah kelanjutan dari ajang serupa tahun lalu yang mengundang banyak perhatian dengan lebih dari 700 ribu penonton daring dan total 10 juta "view".

Lebih dari itu, Raffi mengatakan bahwa acara tersebut merupakan komitmen dari RANS kepada dunia olahraga, setelah memiliki tim sepak bola RANS Nusantara FC dan klub bola basket RANS PIK Basketball, serta mendukung petenis putra Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Rumor Bek Timnas Vietnam Doan Van Hau Merapat ke Klub Indonesia

"Tenis sudah lama tidur dan ini terbangun lagi. Aku sama Desta 'ayo kita gaungkan lagi tenis.' Kita membuat 'vehicle' tempat-tempat untuk menggelorakan lagi tenis. Olahraga digaungkan lagi karena olahraga benar-benar bisa menyatukan kita," ujar Raffi.

Pada "Tiba-Tiba Tenis" Raffi dan Desta bermain tunggal, tapi kali ini keduanya menggandeng rekan-rekannya untuk bertanding dalam format ganda putra.

Raffi Ahmad berpasangan dengan Dion Wiyoko, sementara Desta berduet dengan Dikta Wicaksono.

Baca Juga:
5 Pelatih Jerman yang Pernah Berkarier di Indonesia, Ada yang Fasih Bahasa Indonesia

"Agar acara lebih menarik jadi dibuat berbeda juga. Selain itu, persiapan di 'single' lebih susah. Di 'double' ini memerlukan 'chemistry' dan saling percaya. Sampai saat ini masih latihan," kata Raffi.

Sang rival, Desta, mengaku tahun lalu terlalu meremehkan Raffi, dan tidak terlalu serius dalam latihan. Ditambah lagi, menurut dia, mental juga harus dipersiapkan.

Untuk itu, Desta mengatakan lebih serius dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga:
3 Pemain Grade A yang Layak Dinaturalisasi untuk Menggantikan Justin Hubner

Selain pertandingan ganda putra, "Lagi-Lagi Tenis" menghadirkan pertandingan ganda putri, yang juga menjadi pembeda dari "Tiba-Tiba Tenis" ketika menampilkan ganda campuran Dion Wiyoko/Enzy Storia melawan Gading Marten/Wulan Guritno.

Pertandingan ganda putri "Lagi-Lagi Tenis" akan mempertemukan tim Nagita Slavina/Gege Elisa dengan tim Luna Maya/Nia Ramadhani.

Tidak hanya itu, ajang sportainment tersebut juga akan menyajikan super extraordinary charity match yang mempertemukan dua legenda tenis Indonesia, yaitu Yayuk Basuki dan Angelique Wijaya.

Baca Juga:
Ubah Mental Wasit Indonesia, PSSI Minta Bantuan Federasi Sepak Bola Jepang

"Harapannya ada banyak lagi bibit-bibit muda yang bisa kita kembangkan. Lahir lagi Yayuk Basuki, Angelique Wijaya atau sperti Christopher Rungkat, yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," ujar Raffi.

(Antara)

Load More