Husna Rahmayunita
Deddy Mahendra Desta (kanan) dan Raffi Ahmad (kiri) dalam konferensi pers Tiba-Tiba Tenis di Jakarta, Selasa (8/11/2022). (ANTARA/Arindra Meodia)

Bolatimes.com - Bos RANS Nusantara FC Raffi Ahmad melibas Desta dalan pertandingan Tiba Tiba Tenis yang digelar Sabtu (13/11/2022). Raffi Ahmad menang dalam dua set langsung.

Acara olahraga berbalut hiburan Tiba Tiba Tenis yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Vindes, berlangsung meriah. Raffi Ahmad menghadapi Desta dan berhasil meraih kemenangan.6-2, 6-3.

Menilik jalannya laga,  Raffi mengawali pertandingan dengan melakukan servis terlebih dahulu yang berbuah manis dengan mengamankan gim pertama.

Masih saling meraba-raba permainan lawan, Desta kemudian menyamakan kedudukan 1-1 pada set pertama.

Gim berikutnya menjadi milik Raffi setelah banyak mendapatkan poin dari kesalahan Desta. CEO Vindes tersebut kembali membuat kesalahan sendiri, bahkan tercatat melakukan tiga kali double fault saat servis yang membuat Raffi unggul 3-1.

Raffi dengan banyak pukulan voli yang tidak dapat dikembalikan Desta semakin unggul. Dengan penempatan bola yang apik Raffi bahkan unggul hingga kedudukan 5-1.

Desta, yang mencoba menahan laju Raffi, tak dapat berbuat banyak ketika hanya mencuri satu gim setelahnya. Raffi berhasil mengamankan set pertama dengan 6-2.

Set kedua dimulai saat Desta mencoba untuk mengejar lawannya dengan mengambil gim pertama. Namun, Raffi yang bermain lebih konsisten berhasil unggul dan memimpin dengan 3-1.

Pertandingan semakin memanas ketika Desta menyamakan kedudukan 3-3. Desta yang tampaknya ingin cepat-cepat menyelesaikan pertandingan bermain emosional. Dia membanting raketnya pada poin 30-40 yang akhirnya tak kuasa menyerahkan gim ke Raffi untuk 5-3.

Pukulan backhand Desta yang melebar menjadi penutup pertandingan yang berlangsung selama satu jam tujuh menit itu. Raffi menang atas Desta 6-2 6-3.

Selain pertandingan utama Desta vs Raffi, TibaTiba Tenis juga menyajikan pertandingan ganda campuran sebagai partai pembuka, menghadirkan Wulan Guritno/Gading Marten melawan Enzy Storia/Dion Wiyoko. Enzy/Dion berhasil menaklukkan Wulan/Gading dengan 6-2 6-3.

(Antara)

Load More